kedung halang wesel siap ikuti lomba P2WKSS

Rabu, September 12th 2018. | aparat negara, pemerintahan

suryabogor.com-Kedung Halang wesel RW03 kelurahan sukaresmi ditunjuk dan dipersiapkan jadi desa P2WKSS untuk diperlombakan ungkap lurah Sukaresmi Susanto saat di temui suryabogor, Selasa (11/08/2018).

dari tujuh RW se kelurahan Sukaresmi, kedung Halang Wesel RW03 lah yang perlu kami fokuskan dalam rangka persiapan untuk mengikuti perlombaan program p2wkss mendatang.

ditengah glade resik ini telah hadir walikota Bogor, Bima Arya , kepala kecamatan Tanah Sareal Asep Kartiwa,serta para SKPD meninjau lokasi tersebut.

” saya baru saja pulang dari Lombok langsung kesini ( Sukaresmi) karena janji untuk melihat sejauh mana kesiapan warga RW 03 Kedung halang wesel ungkap Bima saat memberikan sambutan di tengah para ibu- ibu kader se kelurahan sukaresmi.

sementara itu Susanto selaku kepala kelurahan sukaresmi mengatakan ” kami berupaya semaksimal mungkin untuk warga sukaresmi bertujuan untuk Meningkatkan peran dan partisipasi perempuan dalam kesejahteraan keluarga wilayah kelurahan sukaresmi khususnya di RW 03 ini terutama bidang pendidikan, kesehatan,dan pendapatan paparnya.

kami berharap untuk wilayah RW 03 Kedung halang Wesel mampu dan layak menjadi pemenang lomba di program P2WKSS tutupnya.(edi)

Related For kedung halang wesel siap ikuti lomba P2WKSS