Seven Open Badminton SMAN 7 Kota Bogor siap cetak Atlet Berprestasi

Minggu, September 16th 2018. | Berita hangat, Pendidikan

sekdakot: Ade Syatif berikan sambutan

suryabogor.com – Apresiasi disampaikan sekda Kota Bogor Ade Syarif kepada SMA Negeri 7 Kota Bogor atas konsistensinya selama 16 tahun melaksanakan turnamen Seven Open Badminton. Hal ini dinilai sangat baik dan positif untuk menorehkan atlet-atlet berprestasi kedepan.

”Salam olahraga, selamat datang bagi para atlet bulutangkis yang ikut bertanding khususnya yang dari luar Kota Bogor, semoga mendapatkan hasil atau prestasi yang maksimal bagi semua,” kata Ade Syarif yang secara resmi membuka Seven Badminton Open Tahun 2018 di GOR SMA Negeri 7, Kota Bogor, Sabtu (15/09/2018) siang.

Menurut sekdakot , selama 15 tahun terakhir event Seven Open Badminton 2018 telah banyak “menelurkan” atlet-atlet yang  berprestasi hingga tingkat nasional.

“Harapan saya melalui Seven Open Badminton 2018 akan hadir bibit-bibit atlet baru yang akan mengharumkan nama kotanya maupun nama Indonesia masa depan,” ujarnya sambil mengingatkan prestasi hanya bisa diraih melalui kerja keras dan latihan yang keras.

Ketua umum Dr.H.Lukmaman malanuang ( ketua umum PB kujang sakti) yang hadir mendampingi mengungkapkan, turnamen yang sudah dilaksanakan selama 15 kali tersebut, sangat baik untuk mencari bibit atlet bulutangkis mulai dari junior hingga remaja, tuturnya.

sementara itu masih di tempat yang sama Aris selaku waka kesiswaan me wacanakan SMAN 7 akan dijadikan “sekolah Atlit ” semoga saja bisa diaminin paparnya kepada awak media karena sudah 15 tahun kami Alhamdulillah membuahkan hasil yakni para atlit hingga mampu ke tingkat nasional pungkasnya.

dan kami yang terlibat kepanitiaan akan berpegang pada prinsip yaitu” junjung tinggi sportifitas” semangat fair play imbuhnya.(ziko/ed)

Related For Seven Open Badminton SMAN 7 Kota Bogor siap cetak Atlet Berprestasi