Revitalisasi SD Negeri Malabar Luar Biasa

Selasa, Oktober 23rd 2018. | SD

Suryabogor. Com. Revitalisasi atau perbaikan Gedung SD Negeri Malabar memang sudah layak untuk perbaikan, karena bangunan lama masih terlihat pentilasi udara menggunakan kawat, dengan perbaikan tersebut tentunya pihak sekolah sangat mewaspadai menjaga keamanan selama proses pembangunan agar terhindar dari hal yang tidak kita harapkan.ungkap Yuli sebagai wakil dari bidang sarana yang didampingi oleh Rudi.

Selama proses pembangunan sebanyak 357 siswa SD Negeri Malabar terpaksa sedikit terganggu fasalnya sebagian gedung sedang di rehabilitasi, untuk kenyamanan dan keamanan kedepan setelah bangunan itu jadi kita akan merasakan kenikmatan dari perubahan gedung tersebut.

Berkat kekompakan dan kebersamaan membangun sistem demi konsisten pembelajaran disekolah tersebut harus kerja ekstra namun meski demikian para siswa SD Malabar tetap berjalan kegiatan belajar mengajar secara bergantian ( sift) dengan dua sift diantaranya dari jam 07:00 sampai dengan 10:30 dan untuk sift kedua dari jam 10: 30 hingga 15:30 siswa di kelas samping gedung yang sedang di rehabilitasi ungkap Yuli salah satu guru.

dengan sembilan tenaga kerja swakelola direncanakan bisa rampung sesuai jadwal target yang di tentukan dan Oman selaku mandor mengaku terkait materiial bangunan untuk saat ini tiada kendala sehingga sesuai target insyaallah rampung ungkapnya saat di temui suryabogor.

sementara itu Rudi mengaku bersyukur SD Malabar mendapat bantuan dana dari pusat semoga saja para guru dan muridnya lebih semangat lagi dalam kegiatan KBM nya bahkan SD Negeri Malabar baru saja merampingkan pembuatan Toiler sebanyak 3 pintu menggunakan bahan dari besi untuk ukuran pintu tersebut

Edy

Related For Revitalisasi SD Negeri Malabar Luar Biasa