lagi lagi SD Pertiwi kota Bogor juara umum di lomba KKG PAI tingkat kecamatan Bogor Timur

Minggu, Februari 17th 2019. | SD

suryabogor- Dua pekan sudah berlalu SD Pertiwi cetak sejarah prestasi yang gemilang dalam program Kelompok kerja Guru Pendidikan Agama Islam yang biasa di sebut KKG – PAI.

Lomba Pendidikan Agama Islam ( PAI) KKG tingkat Kecamatan Bogor timur sukses di gelar, sabtu (16/2/19) bertempat di SDN Bantar Kemang 6 kota Bogor.

sementara itu OKI yang mewakili kepala sekolah SD Pertiwi mengatakan ” setelah perlombaan berlangsung akhirnya tampil sebagai Juara Umum itu Alhamdulillah diraih SD Pertiwi bahkan piala bergilir sudah kami Raih yang sebelumnya piala tersebut bertahun tahun mangkal di SD negeri bantar Kemang 6 kota Bogor.

“Dalam lomba PAI kali ini ada banyak lomba yang diikuti para siswa, yakni lomba marawis, lomba adzan, lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ), Hafisd Tilawatil Qur’an (HTQ), Pemilihan Da’i Cilik ( Pildacil), praktek sholat berjamaah dan lomba kaligrafi islam,” urai OKI saat di temui di ruang guru SD Pertiwi.

lebih lanjut beliau membeberkan terkait beberapa pilala yang sudah di boyong diantaranya ” juara 1 kaligrafi putra dan putri, ada juga juara 1 MTQ putra, disusul juara 2 dalam komba pildacil untuk putra
lalu juara 3 dalam pildacil untuk putri
juara harapan 2 di kategori shalat berjamaah, namun tak hanya itu saja ada pula juara harapan 2 MTQ putri, dan terakhir harapan 1 cerdas cermat pungkasnya kepada suryabogor.

OKI yang mewakili kepala sekolah berharap dengan kegiatan PAI ini anak- anak bisa lebih mendalami pelajaran Agama Islam, menambah wawasan dan pengetahuan anak- anak agar semakin cerdas dan semakin sholeh- sholehah.
dan yang paling penting adalah memohon doanya kepada kedua orang tua karena Ridho nya Allah itu tergantung ridhonya kedua orang tua dan seperti itu salah satunya yang bisa raih kesuksesan dan keberhasilan tutupnya.
( adv/ die)

Related For lagi lagi SD Pertiwi kota Bogor juara umum di lomba KKG PAI tingkat kecamatan Bogor Timur