1600 penerima manfaat prona desa mekar jaya tersenyum puas

Kamis, Januari 4th 2018. | info lainnya, umum

suryabogor.com- Program pemerintah pusat melalui program prona kepemilikan serifikat rumah secara cepat dan tanpa dipungut biaya untuk masyarakat ekonomi kebawah.

Banyaknya prosedur yang berbelit melalui beragam meja untuk masyarakat desa mekar jaya di dukung langsung kepala desa dengan bpn kabupaten bogor setelah sekian waktu masyarakat menunggu selama 6bulan proses by proses akhirnya rabu, 3 desember 2017 di pendopo desa sebanyak 1600 penerima manfaat dapat tersenyum puas.

Kepala kantor BPN kab. Bogor. AGUSTYARSYAH, SSIT. SH, M. Mengatakan ” kegiatan program prona yang diterima bpn pusat melalui bpn yang tersebar dipemerintahan daerah kami upayakan tahun ini dapat selesai sesuai target.. Pencapaian melalui program ini sudah berlangsung di tahun 2017 sudah sesuai target.

Terlihat banyaknya masyarakat penerima manfaat yang sudah terbantu mencapai ribuan untuk perdesanya” tutur agustyarsyah.. Kepala desa mekar jaya m. Yasin sh. Menambahi ” melalui bantuan pemerintah kepada masyarakat kami dalam kepemilikan serifikat dengan cara mudah, efesien, dan tanpa dipungut biaya melalui program pemerintah pusat prona.. Untuk wilayah binaan kami desa mekar jaya sudah sangat membantu kami,

masyarakat kami saat ini dapat tersenyum lebar puas dengan hasil pencapaian sesuai target.

Banyak nya penerima manfaat yang saat ini sudah menerima di tahun 2018 insyaallah akan bertambah jumlahnya, ucapan terima kadih kepada bpn kabupaten yang sudah bekerja sama untuk terlaksananya prona ini sudah sangat baik kami terima.” tambah Yasin. (ria)

Related For 1600 penerima manfaat prona desa mekar jaya tersenyum puas