197 Siswa Siswi SMK Ranti Mula Kota Bogor Mengikuti UNBK 2018

Minggu, April 1st 2018. | info lainnya, Pendidikan

Kepala SMK Ranti Mula Kota Bogor Tarjo Sugiana. S.Pd.

Kepala SMK Ranti Mula Kota Bogor Tarjo Sugiana. S.Pd.[/caption]Senin 2 Alril 2018, siswa siswi SMK melaksanakan UNBK, termasuk SMK Ranti Mula Kota Bogor jalan Suryakencana, sedang melaksakan UNBK, dengan pengawasan silang antar sekolah kejuruan. SMK Ranti Mula. Sekolah ini mempunyai 2 Jurusan, TKJ dan AP

Sementara menurut Kepsek SMK Ranti Mula Kota Bogor, Tarjo Sugiana. S.Pd, mengatakan, sebelum pelaksanaan UNBK, siswa siswi kami sudah dibekali dengan berbagai pelatihan, yang terkait dengan mata pelajaran UN, diantaranya pengayaan kisi kisi trgout dan ujikom, termasuk simulasi USBN ( Ujian Semolah Berstandar Nasional ) dengan pemantapan belajar yang masuk dalam katagori Ujian Nasional, namun jawaban soal diisi secara manual menggunakan pensil, berbeda dengan UNBK menggunakan komputer.

Sebelum Pelaksanaan UNBK, siswa kami melaksabakan Sholat Duha Sholat Hajat dan Dia Bersama. Pelaksanaan UNBK tersebut terbagi 2  Ruang lab komputer, dan terbagi 3 sesi,dengan pengawas dari SMK Kamandaka dari Kecamatan Bogor Utara, pengawas tersebut berdasarkan kesepakatan dari MKKS Kota Bogor, agar kegiatan UNBK tidak menimbulkan kecurigaan adanya  kecurangan saat proses pelaksanaan Ujian Nasional tersebut.

Kami dari pihak sekolah berharap, semua peserta UNBK SMK Ranti Mula mendapat kesehatan lahir batin, serta dikuatkan mentalnya, agar dapat mengikuti Ujian Nasional sampai selesai, dan mendapat nilai bagus, sehingga kelulusan mencapai 100%, semoga menjadi insan yang berguna bagi keluarga dan masyarakat, dengan bekal ilmu yang didapat di SMK Ranti Mula. Pungkasnya.

(Hamid)

Related For 197 Siswa Siswi SMK Ranti Mula Kota Bogor Mengikuti UNBK 2018