260 Siswa – Siswi SMK Negeri 4 Kota Bogor Melaksanakan UNBK

Rabu, April 4th 2018. | sma

Suryabogor. Dalam pelaksanaan UNBK 2018. Yang berlangsung di SMK Negeri 4 Kota Bogor berjalan dengan baik tanpa ada hambatan dalam hal apapun, karena sudah dipersiapkan melalui tenaga ahli yang berpengalaman untuk mengantisipasi gangguan pada saat menjalankan Ujian Nasional UNBK, ungkap Yudi Hermawan Waka Kesiswaan SMK Negeri 4 Kota bogor.

Bahkan kesiapan siswa siswi kami sebelum pelaksanaan UNBK, sudah dipersiapkan dengan berbagai pelatihan melalui simulasi, Ujikom, Try Out kisi kisi dan pengayaan, termasuk mempersiapkan mental dan Sholat Duha, termasuk Doa bersama, minta pertolongan pada Alloh, agar diberi kekuatan kesehatan dan kesuksesan selama proses kegiatan UNBK.

Masih penuturan Yudi, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 4 Kota Bogor,  memiliki visi, sekolah yang tangguh dalam imtaq, terampil, dan mandiri, berbasis TIK, melestarikan lingkungan bersih, sebagai cermin kesehatan, menjadi budaya cinta lingkungan yang masuk dalam katagori Adiwiyata, dan perlu diketahui juga, bahwa kesehatan bernilai tinggi dan sangat mahal yang patut kita pelihara kesehatan tsrsebut..

Siswa yang mengikuti UNBK dimulai pada hari senin sampai hari kamis, sesi pertama dimulai pukul 07.30 samapai 09.30, dilanjutkan dengan sesi dua dimulai pukul 10.00 sampai pukul 12.00, Yudi berharap, agar pelaksanaan UNBK 2018, berjalan lancar tanpa kendala dan sukses, dengan perolehan nilai terbaik, dan lulus 100% harapnya.

(Hamid)

Related For 260 Siswa – Siswi SMK Negeri 4 Kota Bogor Melaksanakan UNBK