317 Siswa – Siswi SMK Citra Pariwisata Kota Bogor Melaksanakan UNBK 2018.

Selasa, April 3rd 2018. | Pendidikan, smk

Suryabogor. Pelaksanaan UNBK 2018. Yang berlangsung di SMK Citra Pariwisata Kota Bogor, diikuti oleh 317. Siswa- siswi,  dihari kedua berjalan dengan baik tanpa ada hambatan dalam hal apapun, karena sudah dipersiapkan melalui tenaga ahli yang berpengalaman untuk mengantisipasi gangguan pada saat menjalankan Ujian Nasional UNBK, ungkap Heri Hidayat Khoer. S.Pd. selaku kordinator.

Kami sudah mempersiapkan tim sigap, untuk mengantisipasi gangguan pada Internet dan jaringan komputer, termasuk tim ahli dalam bidang listrik, agar pelaksanaan Ujian Nasional dapat berjalan lancar, dan kami juga tim kordinator merasa tenang dengan adanya tim sigap, yang selalu melakukan pemantawan pada saat pelaksanaan UNBK.

Pelaksanaan UNBK tersebut terbagi tiga sesi, setiap ruang ada 40 unit komputer, sesi pertama pada Pukul. 7. 30. sampai Pukul. 10.30. Sesi kedua Pukul 10.30 – 12.30. Sesi ketiga. Pukul. 14,00- 15.30. Dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia. Bahasa Inggris. Matematika. dan Produktif, dengan pengawas dari SMK Informatika Pusat.

Kesiapan siswa siswi kami sebelum pelaksanaan UNBK, sudah dipersiapkan dengan berbagai pelatihan melalui simulasi, Ujikom, Try Out kisi kisi dan pengayaan, termasuk mempersiapkan mental dan Sholat Duha, dan Doa bersama, minta pertolongan pada Alloh, agar diberi kekuatan kesehatan dan kesuksesan selama proses kegiatan UNBK.

Masih penuturan Heri, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Citra Pariwisata Kota Bogor, melestarikan lingkungan bersih, sebagai cermin kesehatan, dan menjadi budaya cinta lingkungan yang masuk dalam katagori Adiwiyata. Harapan kami pada peserta UNBK SMK Citra Pariwisata Kota Bogor, menjadi yang terbaik,  dengan perolehan nilai sangat bagus dan lulus 100% harapnya.

(Hamid)

Related For 317 Siswa – Siswi SMK Citra Pariwisata Kota Bogor Melaksanakan UNBK 2018.