318 Siswa SMA Negeri 5 Kota Bogor Sukseskan Pelaksanaan UNBK

Kamis, April 12th 2018. | Pendidikan

Suryabogor. Kebahagiaan siswa siswi SMA Negeri 5. Kota Bogor, setelah berakhirnya pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer ( UNBK ) 2018, dengan mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan yang maha Esa, yang telah memberi kesehatan dan kekuatan fisik dan mental, sehingga semua peserta Ujian Nasional, dapat melaksanakan dengan baik, ungkap Kepala SMA Negeri 5. Kota Bogor. Dra. Hj. Dewi Suhartini. M.Pd.

Sebanyak 318 Siswa siswi, yang mengikuti UNBK terbagi dari dua mata pelajaran  IPA dan IPS, dan kondisi peserta Ujian Nasional tersebut dengan keadaan sehat pisik dan mental,  bahkan prosesnya pun berjalan lancar. Kami dari keluarga besar SMA Negeri 5 Kota Bogor,  berharap perolehan nilai UNBK tahun ini menjadi lebih baik dari tahun lalu,  dan hasil kelulusan diharapkan mencapai 100%.

Kalau mengenai persiapan peserta UNBK, siswa kami sudah dibekali dengan berbagai pelatihan melalui Tryout dan simulasi, pembinaan mental, termasuk Sholat Duha dan Sholat hajat, termasuk doa bersama, minta pertolongan pada Allah, agar diberi kekuatan kesehatan antara fisik dan mental, itulah persiapan kami sebelum pelaksanaan UNBK tersebut.

Dewi, berharap, semua peserta UNBK, jangan melakukan corat coret baju, karena itu sangat merugikan, walaupun untuk mencurahkan kepuasan setelah Ujian Nasional, lebih baik disalurkan pada orang yang membutuhkan, itu sangat lebih baik dan bermanpaat. Pungkas. Kepala SMA Negeri 5. Kota Bogor, Dra. Hj. Dewi Suhartini. M.Pd

(Hmd/Edy)

Related For 318 Siswa SMA Negeri 5 Kota Bogor Sukseskan Pelaksanaan UNBK