GBS Securindo asah kemampuan atasi bencana kebakaran

Sabtu, Mei 13th 2017. | aparat negara, Pendidikan, sekilas info

suryabogor.comIMG-20170513-WA0035Guna meminimalisir suatu musibah seperti kebakaran khususnya wilayah Bogor dan sekitarnya, PT.GBS Securindo Bogor menggelar latihan Gabungan Evakuasi, Alat pemadam Bakar Ringan (APAR) dan sekaligus Pengenalan Hydrant secara detil.

LATGAB tersebut di lakukan di tempat penempatan security GBS Securindo GEDUNG WAHANA GRAHA Jl.Mampang Prapatan No.2 jakarta selatan, 13 mei 2017 pagi tadi.

Pelatihan ini telah bekerjasama antara PT.Wahana Komunikatama (Managemen Building Gedung Wahana Graha) dan GBS Securindo, yang diikuti oleh perwakilan Tenan (penyewa gedung), Engginering, Office Boy dan Perwakilan security GBS Securindo.

IMG-20170513-WA0029
Direktur PT. GBS Securindo Bogor Bagian, Suamdy , mengatakan,” ini merupakan pelatihan gabungan dikakukan secara rutin dan berkesinambungan bekerjasama antara PT.Wahana Komunikatama guna mampu mengatasi dari hal- hal yang tidak di inginkan seperti terjadinya bencana kebakaran tandasnya saat di temui suryabogor di lokasi tersebut.

IMG-20170513-WA0034Sementara itu Muhamad Dawaman SE.M.KKK selaku Instruktur yang sudah mnyandang sertifikasi mengatakan ”
Nampak dari ratusan peserta Latgab ini cukup antusias dan terlihat kekompakannya dan semoga bisa meningkat dalam uji latihan ini paparnya.

Ditengah acara latgab digelar ratusan personil PT.GBS securindo begitu semangatnya seperti melakukan pemasangan selang panjang, penyemprotan air yang menyirami kobaran api dan lain – lain.

Dan tentunya Suamdy selaku Direktur PT.GBS mearasa bangga dan berharap semua pasukan di bawah naungan GBS securindo mampu mengatasi dengan cerdas dan cepat tutupnya.( Die)

Related For GBS Securindo asah kemampuan atasi bencana kebakaran