Abraham ! siswa SMP Kosgoro raih juara 3 karate tingkat Nasional di Yogyakarta

Jumat, Januari 25th 2019. | smp, Teras Atas

suryabogor-Kabar gembira datang dari Yogyakarta Seorang siswa SMP Kosgoro Abraham menjadi juara 3 dalam liga karate tingkat Nasional di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta pada hari Kamis 24 januari 2019 s/d 26.

Abraham Panjalu Isti’adzah Billahdi mengikuti kelas pertandingan Kumitte 52 Kg Kadet Putra, membuahkan hasil meski juara 3 akan tetapi, Abraham mampu harumkan wilayah Jawa Barat fasalnya siswa SMP Kosgoro Ini mengikuti pertandingan tingkat Nasional.merupakan kebanggaan tersendiri Didik Sulaksono, SP sebagai kepala sekolah turut bangga kepada Abraham yang mampu harumkan nama baik brand prestasi SMP Kosgoro.

“Alhamdulilah pada even tersebut, Abraham mewakili tim karate Kota Bogor dan mendapatkan Juara 3. Hasil yang sangat bagus mengingat kejuaraan ini bertingkat nasional yang diikuti oleh atlit-atlit yang mewakili kota atau propinsinya, bahkan atlit dengan skala internasional pun ikut tanding di even ini. pungkasnya kepada suryabogor.

sudah barang tentu sebagai kepsek berharap semua siswa SMP Kosgoro kota Bogor memiliki para atlit – atletik yang memiliki potensi yang handal sehingga kedepaannya bila memasuki jenjang sekolah tingkat SMA sederajat mampu juga harumkan nama sekolah yang bersangkutan tuturnya kepada suryabogor
(adv/ edi/hil/ red)

Related For Abraham ! siswa SMP Kosgoro raih juara 3 karate tingkat Nasional di Yogyakarta