Antusias warga SMK Negeri 3 hadiri maulid Nabi Muhammad SAW

Sabtu, Desember 8th 2018. | smk

suryabogor.com – .Ribuan siswa, siswi SMK Negeri 3 kota Bogor nampak khidmat menyimak penceramah wakasekjen fatwa MUI kota Bogor, Khotimi Bahar dengan durasi satu jam lebih, beliau membahas materi dengan tema ” ikuti contoh suritauladan akhlak Nabi Muhammad saw “. Di lapangan Volliy ball pada Jumat 7 Desember 2018.

Acara tersebut dibuka secara resmi oleh kepala cabang Dinas (kCD) Dadang Ruyat yang di dahadiri pula kepala sekolah SMK Negeri 3 kota Bogor bapak UUS, Wakasek kesiswaan bapak Ade, Serta para guru dan staf lainnya turut hadir di bawah tenda seluas area lapangan utama.

Selain mendapatkan siraman tausiyah Khotimi Bahar dalam acara tersebut ada beberapa rangkaian acara diantaranya pihak OSIS SMK 3 mengadakan lomba Marawis, Nasyid, MTQ, dan lomba adzan.

Sementara itu waka kesiswaan Ade mengatakan” hikmah darpada kegiatan maulid ini diharapkan para siswa dapat mengetahui dan mengamalkan sebaagian akhak nabi Muhammad saw karena akhlak nabi adalah patut diikuti untuk semua umat, selain itu kata Ade yang di temui suryabogor bahwa kegiatan tersebut adalah kegiatan tahunan yang mesti kita pertahankan serta di tingkatkan sehingga yang dulu di aula tempatnya, namun sekarang di tempat yang lebih luas lagi yaitu di lapangan tandasnya.

Bapak Ade berharap ” dengan dilakukannya kegiatan ini masyarakat SMK Negeri 3 mampu meningkatkan persatuan dan kesatuan menambah rasa persaudaraan dan ribuan siswa dapat mengikuti jejak Rasulullah saw sebagai mana yang sudah di utarakan penceramah dari wakasekjen fatwa MUI kota Bogor bapak Khotimi Bahar, tandasnya.

(Edi)

Related For Antusias warga SMK Negeri 3 hadiri maulid Nabi Muhammad SAW