Arief Rudiana S.Kom : siswa harus lebih tekun belajar, di moment kemerdekaan ke 73

Selasa, Agustus 14th 2018. | Berita hangat, Pendidikan, smk

suryabogor.com – Dimoment suasana sebentar lagi menyambut Hari ulang Tahun kemerdekaan RI ke 73, Arief selaku Humas SMKN 4 kota Bogor menghimbau kepada semua siswanya, agar lebih tekun lagi dalam belajarnya demikian disampaikan pada awak media suryabogor. senin, ( 13/08/18).

terkadang masyarakat pada umumnya khilaf terbawa arus lingkungan yang bebas dan aman, sehingga tanpa disadari bahwa Indonesia akan menghadapi persaingan ekonomi bebas ( MEA), dibalik itu masyarakat terancam menjadi penontonnya warga asing yang stay di negara Indonesia, apabila masyarakat Indonesia lengah tanpa ada kesungguhan untuk meraih cita – citanya.

” kami beserta para guru sesuai bidang akan terus berupaya untuk menciptakan siswa yang berkarakter dan siap untuk menghadapi era globalisasi ” ungkap Arief Rudiana S,Kom.

sementara itu di tanggal 16 Agustus mendatang ” ratusan siswa akan menggelar berbagai perlombaan guna meriahkan suasna kemerdekaan ke 73, tak hanya jenis perlombaan saja yang akan digelar namun renungan suci pun akan di laksanakan pada malam 17 Agustus” kata yang berseragam dinas.

disitulah para siswa, ketika hadir di makam pahlawan kota Bogor nanti akan terpukul bila tidak sungguh sungguh untuk belajar, fasalnya karena jasa para pahlawanlah sehingga kita bebas untuk berkreasi, berkarya, dan ber inovatif itulah sambut hari kemerdekaan bangsa tegasnya kepada suryabogor.

Rudian S,Kom berharap kepada semua siswa SMK N 4 senantiasa berbakti pada kedua orang tua, berbakti pada guru dan kepada bangsa agama dan negara, karena kami ciptakan sekolah ini dengan program sekolah ramah anak dan ramah lingkungan sehingga dengan adanya sambut kemerdekaan RI ke 73 akan lebih bermakna dan tidak melakukan “kumaha aing” ( bagaiman saya) dan terus tingkatkan kesungguhan Dalam belajar agar kita tidak siap jadi penonton di era MEA nanti tutupnya

Related For Arief Rudiana S.Kom : siswa harus lebih tekun belajar, di moment kemerdekaan ke 73