Bantu Korban Angin Puting Beliung, Dr. Capt H. Djoni Rolindrawan SE, M.MAR, MBA. Ikut Prihatin

Minggu, Desember 23rd 2018. | pemerintahan, Teras Atas

suryabogor.com – Bencana puting beliung yang terjadi di wilayah selatan Kota Bogor membuat sejumlah pihak tergerak hatinya, tak ketinggalan Dr.Capt H. Djoni Rolindrawan SE, M.MAR, MBA beserta stafnya langsung terjun ke lokasi kejadian.

Ada ratusan unit rumah warga yang terdampak angin puting beliung diantaranya kampung Sindang Sari, Sukasari Kec Bogor timur, Jl. Batu tulis Kel. Bondongan, Kel. Lawang Gintung dan beberapa Kelurahan di Kec. Bogor Selatan yang membuat prihatin atas musibah yang dialami oleh saudara kita ungkap Dr. Capt H. Djoni Rolindrawan SE, M.Mar, MBA saat di jumpai suryabogor.

Lebih lanjut beliau katakan “Saya adalah wakil rakyat di senayan dan tentu saja sudah kewajiban saya sebagai pelayan masyarakat untuk peduli kondisi rakyat, maka dari itulah dengan hati nurani kami terdorong membantu meringankan beban kepada warga yang terkena musibah tandasnya.

Capt H . Djoni berharap bagi warga yang tertimpa musibah agar tetap tegar dan tetap semangat begitu pula buat semua warga masyarakat kota bogor yang lain mari kita bantu mereka dengan doa dan berbagi sedikit rezeki.

Tidak lupa Capt. Djoni juga mendorong Pemerintah agar segera menurunkan bantuan baik itu bantuan dari Pemerintah Kota, Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Pusat, dan harus tepat sasaran, tutupnya.
(Edi)

Related For Bantu Korban Angin Puting Beliung, Dr. Capt H. Djoni Rolindrawan SE, M.MAR, MBA. Ikut Prihatin