BAZNAS KOTA BOGOR salurkan RUTISAE tepat sasaran

Selasa, Maret 12th 2019. | kesehatan, pemerintahan, Teras Atas, Teras Bawah

suryabogor.- sejumlah 15 unit rumah layak mendapatkan program RUTISAE (rumah tinggal sanitasi sehat).yang mana dana tersebut dari pusat BAZNAS prov Jabar ungkap ketua Baznas kota Bogor H.Achmad Chotib.

sebelumnya ada beberapa titik rumah warga yang menjadi perhatian kami namun adanya hanya 15 unit yang layak di bantu dan itu sudah merupakan keputusan dari pusat jadi kami hanya menyalurkan amanah tersebut tandasnya.

namun dari 15 unit tersebut itu tersebar dari enam kecamatan sekota BOGOR sehingga secara merata dari masing-masing kecamatan.

bantuan secara simbolis telah dilakukan pada Jum’at 14 Januari 2018 di sekitar Kecamatan Bogor Selatan, yang mana setelahnya BAZNAS Kota Bogor ikut mendampingi dalam pembangunan sanitasi sehat di rumah penerima manfaat tersebut.

Antusiasme dan rasa syukur terus terucap dari penerima manfaat, “Terimakasih kepada BAZNAS Jabar dan BAZNAS Kota Bogor yang telah memberikan bantuan pembangunan berupa kamar mandi dirumah saya, Alhamdulillah karena program bantuan ini saya memiliki kamar mandi untuk MCK yang layak bagi keluarga saya,” Ujar M. Natsir warga Kp. Balumbang Jaya Kec. Bogor Barat.

ketua Baznas kota Bogor yang mewakili Baznas pusat H. A .Chotib berharap dengan adanya bantuan program rutisae ini dapat meningkatkan taraf kesehatan masyarakat, khususnya masyarakat di Kota Bogor. (lis /die)

Related For BAZNAS KOTA BOGOR salurkan RUTISAE tepat sasaran