Berkat aktif di IGI, Guru SMK Ranti mula bertolak ke negara bangkok

Senin, Oktober 15th 2018. | budaya, Pendidikan, smk, wisata dan kuliner

kepala sekolah – SMK Ranti Mula Kota Bogor.

suryabogor.com-setiap langkah kegiatan apapun pasti ada hasilnya, cepat atau lambat pasti menuai kesuksesan yang dijalani nya.namun perjuangan kearah yang positif dan bermanfaat tentunya banyak tantangan dan rintangan bahkan pengorbanan baik tenaga dan pikiran serta material.

berdasarkan informasi laman igi.or.id ,ini Tira lestari salah satu peserta Ikatan Guru Indonesia (IGI) wilayah kota Bogor mendapatkan undangan special dari negara tetangga Bangkok, untuk menimba ilmu dan menerima program seputar dunia pendidikan di Bangkok bulan lalu.

pengakuan seorang guru SMK Ranti Mula berikut cuplikannya hasil dari laman igi.
berawal modal mencoba untuk gabung di igi dengan modal nekad fasalnya belum memahami tentang igi itu dan seperti apa yang akan di kerjakan namun atas dorongan suport dari Gatot selaku narasumber rakor Jabar . sehingga guru SMK Ranti mula menjalani laksana air mengalir meskipun selama perjalanan banyak duri duri kecil tatap ia jalani dengan ikhlas dan sabar.

apa yang di lakukan pasti menuai hasil sesuai apa yang diharapkan, begitu pula umi Tira Lestari mendapatkan pengalaman yang menggembirakan mulai dari naik pesawat terbang ternama ,hotel berbintang hingga pernah ke negara bangkok akunya seperti halnya di ceritakan di laman igi.(9/10).

sementara itu salah satu guru Tuti dari sekolah swasta mengomentari terkait igi (ikatan guru Indonesia) : ” igi satu wadah ikatan guru Indonesia sudah tentu hal yang positif bertujuan untuk saling berbagi ilmu dan informasi seputar Indonesia.

lebih lanjut beliau turut senang mendengar salah satu guru yang sempat menikmati perjalanan menuju Bangkok selain mendapatkan wawasan juga merasakan sarana fasilitas yang high clas imbuhnya saat di temui suryabogor.

harapan Tuti Semoga saja guru lainnya dapat mengalami hal serupa dan saya cukup apresiasi terhadap ikatan guru Indonesia tutupnya
(igi/Edi)

Related For Berkat aktif di IGI, Guru SMK Ranti mula bertolak ke negara bangkok