Bogor Digital Invasion Nazma Zarnett Indonesia Turut Serta Mendorong Kemajuan Digital dalam Industri Periklanan & Pemasaran

Kamis, Maret 8th 2018. | info lainnya

Jakarta, 5 Maret 2018 – PT Nazma Zarnett Indonesia (NZ Indonesia) untuk pertama kalinya menyelenggarakan Bogor Digital Invasion, sebuah inisiatif untuk mempererat kerjasama dengan para pegiat pemasaran, periklanan, dan insan kreatif di kota Bogor. Program yang bertemakan “Grow Business in Digital Era” ini telah terlaksana pada hari Jumat, 2 Maret 2018 di Hotel Santika.
Acara yang dihadiri oleh para pegiat kreatif, praktisi periklanan, dan insan media ini dibuka dengan kata sambutan oleh Pradana.MP selaku General Manager NZ Indonesia. Pada kesempatan yang sama, Pradana juga memberikan serangkaian materi mengenai pertumbuhan dan kondisi terkini tentang pengguna internet di Indonesia.
Dimi Nurmansyah selaku Chief Operating Officer NZ Indonesia menyatakan bahwa pertumbuhan pengguna dan pasar internet di Indonesia membuka peluang besar bagi pelaku industri pemasaran untuk terus berkembang menuju ranah digital. Potensi digital marketing menjadi peluang yang tidak bisa dilewatkan oleh para pelaku periklanan dan hal ini wajib ditopang dengan sinergi dunia ATL, BTL dan digital yang strategis.
Ditutup dengan pemberian hadiah dan makan malam bersama, acara yang berlangsung untuk mempererat sinergi antar para pelaku pemasaran dan periklanan ini berlangsung hangat dan positif.
Kegiatan Bogor Digital Invasion diharapkan dapat menjadi momen inspiratif dalam tumbuh kembang bisnis di era digital di Indonesia pada umumnya, dan di Bogor pada khususnya.

Tentang Nazma Zarnett Indonesia – (alamat website)
Nazma Zarnett Indonesia adalah perusahaan yang tumbuh secara progresif di bidang digital marketing, branding, dan solusi kreatif terpadu.

Related For Bogor Digital Invasion Nazma Zarnett Indonesia Turut Serta Mendorong Kemajuan Digital dalam Industri Periklanan & Pemasaran