BRIB ajak masyarakat awasi kecurangan pemilu

Sabtu, April 6th 2019. | pemerintahan, Teras Atas

suryabogor. Ketua Umum Brigade Rakyat Indonesia Berdaulat mengajak masyarakat seluruh Indonesia dimana pun berada untuk mengawal ketat TPS dan mengawasi potensi segala macam bentuk kecurangan pemilu 2019.

kita sampaikan bahwa potensi – potensi kecurangan yang ada tentu perlu diantisipasi dan di awasi bersama, masyarakat tidak boleh berdiam diri menunggu hasil melainkan ikut terlibat dalam proses penyelenggaraan dan pengawasan pemilu, kenapa demikian,

karna potensi kecurangan kapanpun dan di manapun bisa saja terjadi, dimulai dari DPT , pencoblosan dan perhitungan akhir suara.

Untuk itu kita wajib dan harus bersama sama mengawal ketat dan mengawasi Pemilu ini.

Jangan sampai terjadi kecurangan pemilu masyarakat baru turun ramai – ramai protes, hal itu tentu sudah sangat terlambat, dan kami juga mengingatkan kepada KPU, Bawaslu dan penegak hukum untuk tetap profesional, lebih siap dan berani menyatakan kebenaran yang terjadi dilapangan.

Sehingga masyarakat yakin dan tidak menimbulkan public distrust. Puncak Sabtu,06.04/2019

Ketua Umum BRIB Kang Chiko panggilan sehari-hari mengatakan ke Suryabogor Kecurangan pemilu adalah penghinaan besar, penghianatan, dan pelecehan terhadap kedaulatan rakyat dan negara kesatuan republik Indonesia,

jangan sampai demokrasi kita hancur dirusak karena adanya kecurangan-kecurangan yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Negara harus hadir dan menjamin proses pemilihan umum berjalan secara Adil, jujur, dan terbuka.Berdiri ditengah, atau menjauh dari TPS bukan berarti diam membiarkan kecurangan terjadi, justru netral sesungguhnya adalah menjadi wasit dan hakim yang baik, jujur, dan adil tidak memihak demi NKRI Berdaulat.

Pastikan bahwa pemilu adalah Sarana terbaik untuk kita merubah masa depan bangsa kearah yang lebih baik. Pungkasnya (by. ech)

Related For BRIB ajak masyarakat awasi kecurangan pemilu