Budi Dalimunthe Menang Telak Dalam Pemilihan Ketua Pokjawan Kota Bogor

Minggu, Oktober 21st 2018. | Berita hangat, info lainnya

Suryabogor. Setelah sekian lama pakum dalam kegiatan Pokja Wartawan Kota Bogor, ahirnya terbentuklah kesepakatan bersama dikalangan anggota pokjawan Kota Bogor untuk mengadakan pemilihan ketua pokja melalui rapat luar biasa untuk memilih ketua pokja dan pengurus, kegiatan tersebut berlangsung Sabtu 20 Oktober 2018 di Resto Cafe jalan Pandu Raya Bogor Utara.

Dari hasil kesepakatan bersama dalam rapat luar biasa tersebut akhirnya muncul dua kandidat calon ketua Pokjawan Kota Bogor, antara Budi Dalimunthe dan Ruchman Hutauruk dan dinyatakan sah oleh ketua majlis dalam pimpinan rapat tersebut yang dihadiri oleh 31 anggota pokjawan Kota Bogor.

Dari dua kandidat tersebut menyampaikan Visi dan Misi untuk menjalankan tugasnya bila terpilih.

pertengahan acara berlangsung, dua kandidat tersebut bertarung dalam perolehan suara dari anggota yang hadir sebanyak 31 orang, namun abstain 1 karena ada urusan penting, pemungutan suara berjalan lancar dan sukses.

Dalam penghitungan suara untuk 2 kandidat calon ketua pokjawan Kota Bogor, Budi Dalimunthe menang telak dengan suara terbanyak dari jumlah hak pilih, Budi Dalimunthe 25 suara Rucman Hutauruk 5 suara dan absten 1, sehingga Budi Dalimunthe terpilih menjadi Ketua Pokjawan Kota Bogor untuk priode 2018-2021.

Dalam pemaparan Ketua pokjawan Kota Bogor yang baru terpilih Budi Dalimunthe mengajak kepada semua pengurus dan anggota pokjawan Kota Bogor, agar kedepan lebih meningkatkan lagi kepedulian terhadap pokja; bahkan Budi siap mengatasi permasalahan pokja dengan catatan semua anggota dan pengurus bertanggung jawab mengacu pada ART pokjawan Kota Bogor.

Budi berharap kedepan, mari kita bangun pokjawan Kota Bogor dan kita buktikan bahwa pokjawan Kota Bogor siap mendukung program pembangunan Kota Bogor menuju masa depan yang lebih baik ungkap yang berkukumis tebal ( ham/ed)

Related For Budi Dalimunthe Menang Telak Dalam Pemilihan Ketua Pokjawan Kota Bogor