Capt. Djoni kembali gelar Sosialisasi 4 pilar MPR

Minggu, Juli 1st 2018. | aparat negara, Berita hangat

suryabogor.com Guna meningkatkan wawasan dan rasa nasionalisme di kalangan warga kota Bogor, Anggota MPR RI menggelar Sosialisasi  Empat Pilar MPR. di salah satu gedung serba guna RM Bakmi jalan siliwangi No.67. Kota Bogor dengan Narasumber Dr. Capt. H. Djoni Rolindrawan, SE, M.MAR, MBA.,

Dalam sosialisasi yang disampaikan Dr. Capt H. Djoni Rolindrawan, SE, M.MAR, MBA memaparkan tentang pentingnya penghayatan dan pengamalan Empat Pilar MPR.

Tidak hanya dalam kehidupan berbangsa bernegara, tapi juga dalam kehidupan warga bogor diharapkan dapat menjadikan empat pilar tersebut sebagai penunjang peranannya sebagai agen perubahan kelak di masyarakat.

Dr. Capt.H.Djoni Rolindrawan, SE, M.MAR,MBA mengatakan, Empat Pilar memuat banyak nilai yang mencerminkan karakter bangsa Indonesia. “Ketaqwaan, keadilan, kesetaraan, keselarasan, hingga persatuan dan kesatuan. Jika kita semua mengamalkan ini, saya yakin bangsa Indonesia akan aman dan damai. Saya optimis bangsa Indonesia akan jadi bangsa yang maju,” kata Dr. Capt H.Djoni Rolindrawan

lebih lanjut beliau sampaikan , “Pancasila sebagai dasar dan ideologi negara, UUD 1945 sebagai konstitusi negara, NKRI sebagai bentuk negara, dan Bhinneka Tunggal Ika sebagai semboyan negara, patut dihayati serta diamalkan warga dengan komitmen dan ucapan yang bisa dipegang,” papar narasumber saat menyampaikan materi.(edi)

Related For Capt. Djoni kembali gelar Sosialisasi 4 pilar MPR