Dinsos Jabar diprotes netizen terkait tulisan pada Banner

Sabtu, Mei 12th 2018. | budaya, pemerintahan

suryabogor. Niat baik namun salah kaprah terkait, imbauan yang terpampang di standing Banner yang tertulis ” Perangi penyakit masyarakat gelandangan, Pengemis, WTS, LGBT, Trafficking, eksnapi.”

Kalimat tersebut menuai kecaman masyarakat medsos membuli kalimat tersebut apa maksudnya,…? Ungkap Heri Cowet mantan eks narapidana.

Nurul Eka Hidayati pemilik akun FB pun merasa kecewa dengan tulisan yang terpampang di standing banner yang dilakukan oleh dinsos Jabar.” Bahasa komunikasi,promosi dan edukasi yang dipakai di standing banner ini bikin gak bisa ngomong? ! Ganti dong pak/bu …saatnya untuk mengedukasi untuk menghapus stigma, unggah Eka yang peduli dengan bahasa di duga tidak layak untuk di tuangkan gaya bahasa militer.

Alangkah eloknya jika dinsos menempatkan pejabat atau pegawainya yang sudah profesional, agar hal yang memalukan seperti ini tidak terulang lagi.

Heri cowet pun berharap kepada dinsos Jabar agar segera ditindak lanjut untuk direfisi kembali jangan sampai masyarakat kecewa atas hal niat baik berujung kontroversi, Karena mereka seperti eks napiter juga manusia yang punya hati nurani perlu dilayani dengan baik ….ingat mereka yang ada dalam tulisan itu bukan binatang sehingga perlu kaji ulang kalimat itu apa maksunya ungkap Heri Cowet dalam akun FB pribadinya.

Sementara itu Dicky Saromi selaku kadis dinsos jabar mengakui tidak tau dengan adanya tulisan yang sudah terpampang di standing banner tersebut paparnya saat di call via seluler pintar.(die)

Related For Dinsos Jabar diprotes netizen terkait tulisan pada Banner