Disdik Kota Bogor Gelar Lomba Kreatifitas Tingkat SD Sekota Bogor

Suryabogor. Lomba kreatifitas anak tingkat SD, merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan, bahkan dapat membentuk karakter anak sejak dini, itulah salah satu upaya yang dilakukan oleh pihak Dinas Pendidikan Kota Bogor, untuk mewujudkan generasi bangsa yang handal, dengan bekal ilmu dan pengetaguan, antara akademis dan non akademis, yang dilandasi oleh Iman dan Taqwa, ungkap ketua panitia, Jajang Koswara.

Peserta lomba kreatifitas anak tingkat SD, sebanyak 30 orang, terbagi dari enam kecamatan sekota Bogor, perkecamatan lima peserta lomba. Lomba tersebut diantaranya, melukis Cipta Puisi dan membatik, menggunakan cantingan, sudah pasti dalam lomba tersebut tentunya dilengkapi dengan juri, sebagai penilai dari para peserta lomba, dan juri tersebut, dari pengawas Dinas Pendidikan Kota Bogor.

Pihak Dinas pendidikan Kota Bogor, mempersiapkan Piala dan piagan untuk yang menjadi juara dalam lomba kreatifitas anak tingkat SD tersebut, karena lomba ini, akan membuat cerdas bagi anak, dalam lomba dibituhkan setiap gerakan membutuhkan olah pikir olah rasa dan olah gerak, sehingga dapat menghasilkan karya dalam seni kehidupan.

Kami berharap, masa depan generasi kita harus lebih baik, untuk itu, mari kita bangkit dari kemalasan, kejar harapan dan impian, tidak mungkin nasib akan berubah, tanpa ada kerja keras dan perjuanga, rajin belajar adalah kunci kesuksesan, jajang menambahkan, kegiatan ini merupakan ajang pencarian bakat yang masih terpendam, tentunya harus dikembangkan ketingkat SMP.  ungkap jajang.

Edy/ Hamid

Related For Disdik Kota Bogor Gelar Lomba Kreatifitas Tingkat SD Sekota Bogor