Disediakan Penambahan Petugas dan Fasilitas Layanan, Guna Meminimalisir Banyaknya Antrian

Selasa, Januari 22nd 2019. | pemerintahan

Suryabogor.com – Kantor Samsat Kabupaten Bogor yang semula berada di Kawasan Cibinong, kini telah pindah ke jalan raya Bogor kilometer 50 yang letaknya berada disamping Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor.

Supriyanto selaku Kasubag TU P3D Wilayah Kabupaten Bogor menjelaskan bahwa dengan beroperasinya kantor Samsat Kabupaten Bogor, agar bisa memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat, dengan ditunjang oleh penambahan petugas dan fasilitas yang ada, kemudian pelayanan pun kami tambah guna meminimalisir banyaknya antrian.

Selain itu, kami menyediakan pelayanan Samsat Keliling yang secara mobile akan berpindah tempat, tujuannya agar mempermudah masyarakat dalam membayar pajak kendaraan, bagi mereka yang tinggalnya jauh dari Kantor Samsat yang baru ini. Selain itu ada pula aplikasi SIPOLIN, yang dapat diakses melalui gadget Android dengan cara mendownload pada playstore, untuk mempermudah masyarakat dalam melihat berapa besaran pajak kendaraan yang harus dibayarkan. Ucap Supriyanto.

Pada kantor Samsat baru ini, kami sediakan fasilitas bermain anak dan pojok baca, guna memberikan kenyamanan bagi wajib pajak yang membawa serta putra putri kecilnya agar bisa bermain serta menunggu sambil membaca, Kata Supriyanto.

Beliau berharap agar dengan beroperasinya Kantor Samsat baru ini, dapat lebih menunjang serta memaksimalkan pelayanan prima terhadap wajib pajak, serta letaknya yang tidak begitu jauh dari jalan raya, sehingga mudah dijangkau serta diakses oleh masyarakat. Pungkasnya. (El/Ed)

Related For Disediakan Penambahan Petugas dan Fasilitas Layanan, Guna Meminimalisir Banyaknya Antrian