Dr.Capt H. Djoni Rolindrawan SE, M.Mar, MBA. Beri Bantuan Langsung kepada Korban Longsor Sindang Sari Bogor

Minggu, Desember 23rd 2018. | pemerintahan, Teras Atas

suryabogor.com – DR.Capt H. Djoni Rolindrawan SE, M.MAR, MBA., mengunjungi lokasi tanah longsor salah satunya di sindangsari, kec Bogor timur.

Ada beberapa titik yang saya jumpai dimana ada warga yang perlu diperhatikan pasca terjadinya longsor akibat guyuran hujan yang cukup deras sehingga beberapa warga menjadi korban longsor ungkap Dr.Capt H. Djoni Rolindrawan SE, M.Mar, MBA selaku dewan DPR RI Komisi 6 Fraksi Hanura.

Beliau didampingi staff datang untuk melihat langsung kondisi lokasi bencana dan keadaan masyarakat yang terkena musibah tanah longsor tersebut. Sekaligus memberikan bantuan uang tunai untuk meringankan beban para korban yang rumahnya amblas akibat longsor.

“Saya siang ini selain memberikan bantuan, juga ingin memberikan empati dan semangat kepada saudaraku yang terkena musibah. Mereka tidak menghadapi ini sendirian, ada saya dan seluruh saudara-saudara lain yang ikut memberikan semangat dan uluran tangan,” ucap politisi Partai Hanura tersebut.

Sementara itu salah satu korban Ibu salwiyah mengaku bangga dan haru, atas bantuan nyata yang diberikan.

Dr.Capt H. Djoni Rolindrawan SE, M.Mar, MBA. berharap kepada warga yang terkena musibah agar bisa sabar dan tabah karena musibah siapa pun tak bisa dihindarkan karena itu semua ada ujian dari Allah SWT..
(Edi)

Related For Dr.Capt H. Djoni Rolindrawan SE, M.Mar, MBA. Beri Bantuan Langsung kepada Korban Longsor Sindang Sari Bogor