Dr. Capt.H.Djoni Rolindrawan, SE, M.MAR,MBA menyadarkan warga kota Bogor pentingnya empat pilar MPR

Selasa, November 20th 2018. | agama, budaya, pemerintahan

suryabogor.com .- Anggota MPR Fraksi Hanura Dr. Capt.H.Djoni Rolindrawan, SE, M.MAR,MBA mengatakan, bahwa dirinya mengunjungi berbagai tempat untuk melakukan Sosialisasi Pancasila, UUD NKRI Tahun 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika.

Sasaran sosialisasi itu ditujukan kepada semua lapisan masyarakat, beragam komunitas, serta mulai generasi milenial hingga generasi manula

Kali ini,sabtu, 20 Oktober 2018, Dr. Capt.H.Djoni Rolindrawan, SE, M.MAR, MBA mengadakan sosialisasi  di aula RM Delima Kota Bogor, Jawa Barat.

Di hadapan ratusan warga, Dr. Capt.H.Djoni Rolindrawan, SE, M.MAR,MBA mengatakan bahwa dirinya sering melakukan Sosialisasi Empat Pilar, untuk mengajak masyarakat melaksanakan point- point Pancasila. “Pancasila, selain dihafalkan juga harus diterapkan dalam kehidupan keseharian,”  ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Dr. Capt.H.Djoni Rolindrawan, SE, M.MAR,MBA mengungkapkan bahwa UUD Tahun 1945 telah mengalami empat kali perubahan. Dari amandemen yang dilakukan, diakui banyak membawa perubahan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Dicontohkan, dulu demonstrasi dilarang, namun setelah ada perubahan maka masyarakat bebas melakukan unjuk rasa. Meski demikian, ditegaskan, apa yang dilakukan itu harus tetap memperhatikan kepentingan masyarakat yang lain.

Dirinya berharap, persatuan dan kesatuan bangsa tetap dijunjung tinggi. Untuk itu, menurut pria kelahiran Bogor itu, jangan sekali-kali  berpikir Indonesia pecah. “Jangan berpikir memisahkan diri dari NKRI. NKRI harga mati,” katanya. Dari sinilah, Dr. Capt.H.Djoni Rolindrawan, SE, M.MAR,MBA pun  tak bosan-bosannya mengatakan agar masyarakat harus mencintai persatuan dan kesatuan, tutupnya.

Edi

Related For Dr. Capt.H.Djoni Rolindrawan, SE, M.MAR,MBA menyadarkan warga kota Bogor pentingnya empat pilar MPR