Fahrudin : siswa kota Bogor yang kurang beruntung difasilitasi bus sekolah gratis

Kamis, Januari 31st 2019. | pemerintahan, Teras Atas

suryabogor.Bus sekolah yang diluncurkan oleh Pemerintah Kota Bogor (Pemkot) melalui Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor sudah beroperasi.

Operasional satu bus ukuran 3/4 dan satu mini bus kapasitas 15 orang itu diresmikan oleh Wali Kota Bogor Bima Arya Jumat yang belum lama ini di realisasikan untuk warga siswa yang “kurang mampu”.

Rute perdana yang dilintasi bus sekolah antara lain Jalan Raya Semplak, Jalan Semeru, Jalan Merdeka, Jalan Gunung Batu, Bubulak, Jalan Cifor dan berakhir di SMP Negeri 14 Kota Bogor.

namun program bus operasional ini khusus untuk bagi siswa yang tidak mampu, sehingga para siswa yang kategori tidak mampu layak untuk menikmati layanan bus operasional sekolah yang sudah direalisasikan pemerintah kota Bogor.

Fahrudin selaku kepala dinas pendidikan kota Bogor mengatakan : pemerintah sudah menyiapkan 300 kartu tanda masuk bus sebagai syarat layak untuk menikmati layanan tersebut, namun bagi yang tidak memilikinya tidak diperbolehkan, karena bus tersebut khusus bagi siswa yang kurang mampu dalam biaya transportasi ungkap kadisdik kota Bogor saat di temui suryabogor di ruang kerjanya.kamis,(31/01/19).

Kadis yang berbaju putih, berharap kepada siswa yang sudah menerima kartu berlangganan bus operasional sekolah supaya lebih giat lagi dan lebih awal menunggu bus di titik lokasi yang sudah di tentukan, selain itu beliau berharap bagi siswa yang mampu di imbau tidak boleh membawa kendaraan pribadi roda 4 apalagi parkir dibahu jalan raya karena menghambat arus lalulintas pungkasnya.(as/ed)

Related For Fahrudin : siswa kota Bogor yang kurang beruntung difasilitasi bus sekolah gratis