fajrian rizki, S,T.K. :” polresta Bogor tidak mempunyai pelayanan SIM melalui aplikasi “playstore”

Jumat, Agustus 4th 2017. | aparat negara, info lainnya, pemerintahan, sekilas info, umum

Ksbt II Regident pengemudi

Ksbt II Regident pengemudi

suryabogor.com – Dengan keberadaan jamannya serba online, sudah barang tentu masyarakat pengguna Handphone Anroid dapat menikmati dengan adanya pelayanan jasa online seperti, jasa transportasi, jasa pembelian produk melalui dunia maya (red, internet)

Namun Disisi lain ada salah satu warga kota Bogor, Nadi (30) pengguna HP anroid mencoba melirik kearah pelayanan berbasis online terkait perpanjang SIM C dan lainnya ( surat ijin mengemudi), namun sayang tidak dapat ditemukan pada saat searching di google, Padahal kata Nadi salahsatu warga sukaresmi tanah sareal berharap dengan adanya pelayanan perpanjang SIM dapat dilakukan melalui aplikasi play store sehingga akan lebih efektif dan efesien ungkap bapak yang beranak dua ( Riki dan siva) kepada suryabogor.

Sementara itu Ksbt II Regident pengemudi, fajrian rizki, S,T.K. (ipda) membenarkan bahwa polresta Bogor tidak memiliki pelayanan SIM berbasis aplikasi playstore, lagi pula kata yang biasa disapa Pak Fajrian ” untuk mengadakan pelayanan dengan menggunakan aplikasi itu perlu ada kesiapan yang lebih matang agar tidak menimbulkan kekecewaan publik paparnya , saat ditemui di ruang kerjanya kamis (3/8/17).

Lebih lanjut beliau mengatakan ” alangkah baiknya langsung datang ke polresta Bogor jika mengajukan permohonan pembuatan SIM baru maupun perpanjang sehingga dapat mengetahui dan berpengelaman masuk kedunia kinerja kepolisian yang nampak sibuk melayani masyarakat publik tandasnya.

Ksbt II Reg pengemudi fajrian rizki, S,T.K. yang berpangkat Inspektur polisi dua (ipda) berharap kepada warga Kota Bogor terkait pengajuan pembuatan atau perpanjang baik itu SIM C,A, B,BI, BII dapat dikunjungi “SIM Keliling” (mobile) sesuai jadwal lokasi yang sudah di tentukan atau dengan cara datang ke polresta, maka kami siap melayani dengan senang hati, namun tentunya harus mengikuti prosedur dan kebijakan yang berlaku tutupnya.( edi)

Related For fajrian rizki, S,T.K. :” polresta Bogor tidak mempunyai pelayanan SIM melalui aplikasi “playstore”