GBS Securindo kantor Cab Batam mengikuti Latgab VII

Rabu, Maret 22nd 2017. | Berita hangat, kompetisi & olahraga

IMG-20170322-WA0027IMG-20170322-WA0008suryabogor.com – Selain wilayah jabodetabek, lampung yang turut hadir dalam rangka giat latihan Gabungan ke tujuh, kini Kantor GBS Securindo Cabang Batam pun turut hadir sekaligus peserta Latgab di Villa Puri Mandiri – Cigadog Kab Bogor. 18-19 maret 2017.

puluhan satuan anggota GBS securindo cabng Batam mendapat undangan pusat terkait giat latgab ini dan kali pertama undangan dari pusat.
Dari peserta pelatihan 217 orang putra putri ini adalah peserta pilihan dan perwakilan masing- masing titik kantor cabang, salah satunya ada enam titik kantor wilayah Batam hadir hingga selesai dalam pembekalan fisik dan mental secara profesional.
IMG-20170322-WA0009
Disamping itu kepala kantor Cabang Batam indira Yuslina Pulungan merasa puas dan bangga terakait adanya kegiatan tersebut karena selain bawahannya mendapat ilmu tambahan dan juga telah mendapat reward penghargaan yang diterima langsung oleh Munawir Ghazali .Rewad tersebut termasuk penilaian dalam loyalitas tinggi dari sekian peserta.

selain reward loyalitas, juga reward prestasi dan masa bakti, sehingga mereka layak tuk mendapatkan penghargaan dari PT GBS securindo ungkap Suamdy selaku Direktur PT.GBS securindo saat di temui suryabogor di lokasi latgab ke tujuh 2017.
IMG-20170322-WA0021
sementara itu Kepala Kantor Cabang Batam indira Yuslina Pulungan memaparkan ” kami dari Batam merasa bangga dan puas sehingga kami bersama rombongan perwakilan Batam dapat mengikuti latgab ini ungkpnya.

tidak hanya itu saja kata Indra ” selain dapat hadir juga ada salah satu perwakilan Batam meraih penghargaan kategori loyalitas yaitu Munawir Ghazali pungkasnya.

Tak lepas dari harapan Suamdy selaku direktur PT.GBS Securindo mengatakan ” selain melatih dan mengasah peserta latgab fisik dan mental, ini pada intinya memperkuat tali persatuan dan kesatuan persaudaraan antar sesama terutama keluarga besar PT GBS Securindo dan terimakasih kepada satuan wilayah Batam dapat mengikuti latihan gabungan ini pungkasnya (die).

Related For GBS Securindo kantor Cab Batam mengikuti Latgab VII