GTP gelar Bazar Baju dan beras murah

Minggu, November 19th 2017. | budaya, pemerintahan, sekilas info

suryabogor .com – Segenap jajaran GTP ( Gerakan Tanam Pohon) telah berlangsung sejak pagi pukul 08:00-hingga selesai, mengadakan beberapa rangkaian acara diantaranya senam pagi bersama warga setempat, buka stand bazar murah meriah, diantaranya beras dan baju layak pakai, begitupun berasnya juga bukan beras biasa tapi beras produk cianjur kata Heri Cahyono selaku ketua GTP dan juga selaku Wakil ketua DPRD kota Bogor, Minggu ( 19/11).

Bertujuan untuk saling berbagi dan bersilaturahmi bersama warga kelurahan Menteng Kecamatan Bogor Barat melalui gerakan tanam pohon ( GTP), sengaja kami ke lokasi untuk memberi kesempatan kepada masyarakat yang berminat membeli bahan pokok makanan sepeeti beras, namun kata salah satu panitia dibatasi terkait pembelian beras tersebut guna menujukan pemerataan terhadap warga sekitar pungkasnya saat di temui suryabogor.

Selain membuka bazar segenap anggota GTP telah menenam beberapa pohon diantaranya pohon nangka dan sukun persis di tanam di belakang halaman savana camp, jalan DR semeru kelurahan menteng Kecamatan Bogor Barat.

Penanaman pohon tersebut langsung secara syimbolis oleh ketua GTP Heri Cahyono yang di saksikan oleh beberapa anggota GTP. Acara demi acara berlangsung pun telah di jaga oleh beberpa personil satgas yang berbaju roreng kuning hitam guna menertibkan acaranya berlangsung.

Berdasarkan pantauan suryabogor, usai cocok tanam jajaran keluarga besar GTP langsung mengadakan rapat untuk agenda kerja berikutnya yang bertempat di savana camp (Na/ Die)

Related For GTP gelar Bazar Baju dan beras murah