H.Mamat Suherman : Media itu jembatan informasi dan perlu adanya sinergitas dan profesional

Minggu, Februari 3rd 2019. | sma, Teras Atas

Sambut Hari Persatuan wartawan Indonesia (PWI) pada tanggal 9 Pebruari 2019 pada umumnya netizen memberikan tanggapan di moment tersebut guna meningkatkan kemajuan dan persatuan dalam kencah pembangunan di berbagai bidang melalui dunia insan pers.

Hal tersebut salah satu narasumber selaku waka Humas SMA Negeri 4, H. Mamat mengatakan” Media itu merupakan jembatannya informasi untuk masyarakat luas baik melalui media cetak maupun elektronik itu perlu dijadikan sinergitas guna memberikan informasi yang positif dan profesional pungkasnya kepada suryabogor.

Ribuan media yang terus tumbuh disambut baik, cetak maupun elektronik diapresiasi oleh masyarakat yang paham betapa pentingnya informasi dimana dan kapan saja akan terus mendapatkan sebuah informasi karena seiring jaman sehingga hari ini kejadian menit itu pula sudah terekspos melalui jaringan ponsel (medsos dan aplikasi android).

Mamat berharap dengan hadirnya awak media perlu kita layani dengan baik secara profesional. Bilamana awak media, baik untuk wawancara maupun konfirmasi maka perlu disambut baik, fasalnya media itu adalah salah satu alat yang efektif dan efesien untuk menyampaikan seputar informasi yang dituju salah satunya dunia pendidikan baik di akademik maupun non akademik sehingga masyarakat dapat mengetahui Melalui media cetak maupun elektronik pungkasnya.
( ec/die)

Related For H.Mamat Suherman : Media itu jembatan informasi dan perlu adanya sinergitas dan profesional