Hujan Air Mata Saat Pelepasan Siswa SMK Citra Pariwisata Kota Bogor

Minggu, Mei 13th 2018. | smk

Suryabogor, Com. Betapa terharu saat melihat pelepasan siswa siswi SMK Citra Pariwisata Kota Bogor, sebanyak 317 orang.  kegiatan tersebut berlangsung di Pajajaran Swite Bogor Selatan, pada hari Saptu 12. Mei 2018. kegiatan tersebut dihadiri oleh pihak KCD Wilayah dua Jawa Barat, Sekdis Disdik Kota Bogor, dan pengawas pendidikan, termasuk Sekcam Bogor Selatan dan Lurah Mulyaharja, dilengkapi oleh Kamtibmas, dan kalangan orang tua siswa, sehingga kegiatan tersebut menjadi semarak dengan kegembiraan dari semua yang menghadiri kegiatan tersebut.

Ungkapan Kepala SMK Citra Pariwisata Kota Bogor, Sutisna mengatakan, kami merasa bangga dan haru terhadap mereka saat melepas paturai tineung, karena selama tiga tahun kami dari pihak SMK Citra Pariwisata Kota Bogor, tentunya banyak kesan yang menjadi historis, mereka berjuang menuntut ilmu dengan sabar dan mencari jati diri, melalui prestasi dalam bidang akademis dan non akademis, sehingga terwujud karakter anak dengan kekuatan mental untuk menghadapi dunia kerja.

Adapun pesan yang disampaikan pada semua alumni, bahwa pelepasan siswa ini, bukan berarti ahir dari sekolah atau menuntut ilmu, karena masa depan kalian masih panjang, kejarlah impian dan harapan, dengan tekad semangat menyongsong masa depan yang lebih baik, kesuksesan peserta didik SMK Citra Pariwisata Kota Bogor, adalah kebanggaan keluarga dan pihak sekolah, ungkap Sutisna.

Sementara menurut Sekdis Disdik Kota Bogor, Jana Sugiana, mengatakan, secara pribadi sangat terkejut melihat Progres SMK Citra Pariwisata Kota Bogor, karena dengan waktu relatif singkat, dapat mengembangkan dunia pendidikan yang orientasi pada skil dan mental peserta didik untuk menghadapi dunia kerja, dan sekolah kejuruan adalah target untuk bekerja, sukses SMK Citra Pariwisata Kota Bogor, ungkap, Jana.

Lurah Mulyaharja angkat bicara, tentang kemajuan dan prestasi siswa siswi SMK Citra Pariwisata, sehingga menjadi kebanggaan wilayah dengan adanya sekolah tersebut, tentunya warga kami juga tidak sulit untuk mencari sekolah Kejuruan, karena prospeknya sangat menjanjikan, mudah untuk mencari kerja, dan secara riel kalangan pengusaha sudah menjalin kerja sama dengan pihak sekolah, pungkasnya

Hasil liputan kami dari Suryabogor, menyaksikan secara langsung, dan tidak tahan bila disaksikan lebih lama, karena isak tangis bagaikan hujan air mata saat pelepasan siswa siswi SMK Citra Pariwisata Kota Bogor.

(Hamid/ Edy.)

Related For Hujan Air Mata Saat Pelepasan Siswa SMK Citra Pariwisata Kota Bogor