ini penyebab aliran PDAM Tirta Pakuan tidak stabil di wilayah Sukaresmi

Jumat, September 21st 2018. | pemerintahan

suryabogor.com -PDAM tirta Pakuan kota mendapat laporan dari salah satu wilayah sukaresmi kecamatan tanah Sareal terkait aliran PDAM kota Bogor Tidak stabil pada waktu tertentu seperti pada pagi hari dan menjelang sore hari.

dijelaskan oleh Direktur PDAM kota Bogor Surya Sanjaya ” ada beberapa faktor air yang mengalir tidak stabil dikarenakan secara serempak semua pelanggan menggunakan air secara bersamaan pada jam tertentu sehingga aliran air tersebut mengelami keterbatasan ungkap Direktur PDAM kota Bogor saat jumpa pers (20/09/18).

pada waktu yang bersamaan semua masyarakat sedang menggunakan air tersebut sehingga aliran – air mengalami ketidak stabilan, namun kata beliau” kami akan terus berupaya memuaskan pelanggan diantaranya kami sedang membuat viva yang cukup besar yang sedang digarap oleh pemprov jabar ( pusat), paparnya di forum jumpa pers.

surya Sanjaya selaku direktur berharap setidaknya satu tahun kedepan viva yang sedang di instalasi ini dapat dirasakan semua warga sehingga tidak mengalami aliran air yang kini menhalir cukup kecil pada jam tertentu.

sementara itu PDAM Tirta Pakuan menyampaikan pada masyarakat bahwa per bulan Oktober akan adanya penyesuaian tarif bertujuan untuk optimalisasi pelayanan untuk masyarakat sesuai harapan kita tururnya.(ziko/edi)

Related For ini penyebab aliran PDAM Tirta Pakuan tidak stabil di wilayah Sukaresmi