ini pesan kepala sekolah SMA PGRI 3 kota Bogor kepada pengurus OSIS yang baru dilantik

Selasa, November 13th 2018. | sma, wisata dan kuliner

suryabogor.-kepala sekolah SMA PGRI 3 Basuki berpesan kepada pengurus OSIS yang baru dapat mengemban kepercayaan yang diamanahkan. Bekerjalah semakaimal mungkin sesuai dengan kemampuan yang dimiliki. Laksanakan program kerja mengacu kepada ketentuan dan peraturan yang berlaku dengan penuh tanggungjawab. ungkapnya saat di temui di SMkN 1 kota Bogor yang akan melaksanakan undangan rapat , Senin (12/11)

Masih kepala sekolah yang berkacamata membeberkan ” siswa-siswi terpilih, jadilah model atau contoh teladan sekolah.” Saya ingatkan kepada pengurus OSIS dalam menjalankan tugas senantiasa beriman dan bertaqwa kepada Allah,SWT,” harap Basuki yang mengenakan baju sapari.

ditempat yang berbeda salah satu ustad Badru mengatakan ” ketua osis adalah pemimpin organisasi siswa intra sekolah tentunya tantangan yang cukup berat karena masa muda adalah masa labil oleh karena itu ketua OSIS harus rajin konsultasi dengan pembina OSIS atau waka kesiswaan agar mendapatkan wawsan yang luas bahkan bila perlu baerbagi ilmu sesama temannya kilahnya usai memberikan materi selepas shalat Dhuhur di salah satu masjid kota Bogor.

kembali ke kepala sekolah SMA PGRI 3 Basuki berharap kepada seluruh jajaran kepengurusan OSIS baru agar banyak belajar kepada seniornya dan harus interaktif dengan waka kesiswaan , guru ,staf TU dan lainnya agar mendapatkan wawasan yang lebih tandasnya.

masih program tahunan insyaallah akan berjalan seperti biasanya dan saya berharap siswa meningkatka kreatif dan inovatif karena anak muda masih luas untuk mendapatkan kesempatan berprestasi meraih cita cita sesuai apa yang di harapkan tutup Basuki selaku kepala sekolah SMA PGRI 3 kota Bogor.

( Nana/Edi)

Related For ini pesan kepala sekolah SMA PGRI 3 kota Bogor kepada pengurus OSIS yang baru dilantik