Inilah fakta pelayanan & keamanan personil satuan GBS di hotel “the 101”

Selasa, April 25th 2017. | info lainnya, sekilas info, umum

Unit K9 GBS photo bersama  Kapten EKA DanRamil  Bogor Tengah Dan Kompol Supriyadi Kapolsek Bogor Tengah di The Hotel 101 Suryakencana Bogor

Unit K9 GBS photo bersama Kapten EKA DanRamil Bogor Tengah Dan Kompol Supriyadi Kapolsek Bogor Tengah di The Hotel 101 Suryakencana Bogor

suryabogor.com Keamanan dan kenyamanan terutama di area Hotel ketentuannya telah di serahkan kepada jajaran security, bertujuan untuk menciptakan lingkungan hotel yang aman dan nyaman bagi visitor atau tamu yang menginap.

Baru 60 hari gabungan satuan security dari GBS SECURINDO (red: PT. GARDA BANGSA SECURINDO) mendapat nilai point yang gemilang dari salah satu Klien, yakni dari General Manager Hotel The 101 Adjid kurniawansyah, memaparkan ” The 101 suryakencana hotel selama ini, satuan personil securty yang di bawah naungan PT. GARDA BANGSA SECURINDO sangat bagus dan kami yakin akan terus berkelanjutan dalam hal tugasnya seperti segi keamanan, dan kenyamanan untuk para visitor dengan konsep tegas dan memiliki atitute yang baik pungkasnya saat di temui pada acara HUT yang ke II, Hotel The 101 jalan suryakencana kota Bogor.

The 101 suryakencana Hotel yang memiliki delapan Lantai di lengkapi sarana dan prasarana dengan konsep yang modernis tentu membutuhkan pengamanan yang terlatih dan terarah sesuai management yang profesional dan mampu berikan kenyamanan terhadap perusahaan (Red, Klien).

Hal tersebut di utarakan GM Oprational PT. GBS Securindo Acep ” merupakan kewajiban kami untuk yang terbaik bagi perusahaan atau perorangan melayani sesuai harapannya, maka dari itu satuan personil yang kami terjunkan ke lokasi Klien itu sudah terlatih baik fisik maupun non fisik seperti teknik penjinak Bom dan tangkap tangan pelaku kriminal ungkapnya, saat di temui pospam Hotel The 101 suryakencana Senin (24 April 2017).

Sementara itu Direktur PT. GBS Securindo Suamdy mengungkapkan “meski kami mendapat kepercayaan atas dari pengakuan salah satu klien kami seperti dari management Hotel The 101, namun kami tidak diam, bahkan kami akan terus meningkatkan kerja yang baik melalui kinerja satuan personil security di bawah naungan PT.GBS Securindo yang kian terus maju dan berkembang pungkasnya.

Kembali kepada Adjid selaku GM Hotel The 101 beliau berharap gerakan satuan GBS yang sudah mempunyai pokjanya masing- masing seperti di pintu utama,area parking 1 dan 2 , ruang Lobby tetap seperti biasa yakni melakukan tugas yang baik dan terus berlatih bertambahnya wawasan guna menghindari hal – hal yang tidak di inginkan kita semua tutupnya. (die)

Related For Inilah fakta pelayanan & keamanan personil satuan GBS di hotel “the 101”