Jakcloth Beri Modal Usaha Jadi Clothing Preuner untuk Siswa SMA dan Mahasisawa di Jabodetabek

Kamis, Agustus 30th 2018. | Berita hangat, Pendidikan, umum

Jabodetabek-Setelah 9 tahun Jakcloth sukses sebagai satu-satunya Bazar Clothing terbesar di Indonesia yang menampilkan karya anak bangsa, kali ini sebagai bentuk bakti pada Negeri yang tercinta Indonesia maka Jakcloth akan mewadahi anak-anak Indonesia yang memiliki minat untuk menjadi pengusaha clothing.

Dimulai dengan mengadakan seminar gratis ke sekolah-sekolah dan Kampus-kampus di Jabodetabek adalah sebagai langkah awalnya. Seminar yang akan mendatangkan narasumber dari berbagai pengusaha clothing tersohor di Indonesia yang telah memiliki omzet Milyaran pertahun, seperti pemilik (CEO) Brand Heyho, Mules, Brainsto, Loony, Mules, Crooz, Thank Insomnia, Dream Bird dan lainnya. Pihak Jakcloth akan menyeleksi awal 20 sekolah dan 10 kampus di jabodetabek yang beruntung akan di datangi oleh tim jakcloth beserta nara sumbernya.

“ Narasumber yang akan kita datangkan adalah mereka pengusaha-pengusaha clothing yang memang modalnya minim banget dan mereka memulai dari usia yang sangat muda, success story mereka itu sangat memotivasi, apalagi sekarang omzet mereka milyaran” Ujar Ucok Nasution selaku CEO dan Founder Jakcloth.

Selain di isi dengan berbagai success story dari pengusaha-pengusaha clothing yang sudah pasti akan memotivasi anak-anak muda Indonesia untuk menjadi pengusaha, seminar juga di isi dengan sharing session, dan yang paling di tunggu-tunggu adalah pengumuman ketentuan lomba menjadi Clothing Preuner Tanpa Modal. Pemenang lomba Clothing Preuner nantinya akan di berikan space dan booth secara cuma-cuma atau gratis untuk berjualan di Jakcloth Year End Sale yang akan di laksanakan pada 19-23 Desember 2018. Sekolah dan kampus yang beruntung dan terpilih di datangkan oleh tim Jakcloth hanya menyediakan tempat untuk diadakan seminar. Adapun berbagai tools yang di butuhkan untuk kepentingan seminar akan di siapkan oleh tim Jakcloth. Peserta seminar akan mendapatkan Sertifikat secara cuma-cuma dari Jakcloth.

“Harapan kita mengadakan seminar dan lomba clothing preuner ini adalah supaya anak-anak muda indonesia tergerak untuk jadi pengusaha di Negri sendiri, selain itu saya punya mimpi menjadikan Produk-produk karya anak bangsa menjadi tuan rumah di negrinya sendiri “ Ujar Ucok Nasution.

Pelaksanaan Seminar akan dimulai mulai 15 September 2018 hingga 15 November. Bagi sekolah dan Universitas yang ada di Jabodetabek silahkan mendaftar di no telepon 0813-9852-5546.

Cp: Ade Rahmah
081281537723

tags: , , ,

Related For Jakcloth Beri Modal Usaha Jadi Clothing Preuner untuk Siswa SMA dan Mahasisawa di Jabodetabek