JNE apresiasi Sanggar Mayang Arum

Senin, Maret 5th 2018. | budaya, Pendidikan

suryabogor.com perusahaan jasa yang sedang maju pesat dalam dunia jasa pengiriman paket barang JNE, memiliki kepedulian terhadap dunia seni budaya jawa barat. salah satunya memberikan apresiasi kepada sanggar mayang arum yang di pimpinan oleh bapak Gian sekaligus pembina dari para penari atau pelaku seni tari khas sunda, yang mayoritas masih dalam usia dini/pemula.

Sanggar Mayang Arum salah satu dunia seni yang patut diancungi jempol, faktanya di usia dini dan usia remaja sudah mampu menjiwai seni tarian sunda yang di bina oleh Pak Gian, yang beralamat di jln .komplek palawan RT 01/ 18 No.35 kelurahan Cilendek Barat kec bogor barat.

hal tersebut di paparkan bapak Toni selaku Head of sales marketing division JNE Bogor. ” kami dari JNE cukup apresiasi dengan adanya kegiatan salah satu budaya sunda seperti tarian sunda yang dibawakan oleh anak-anak usia dini dan remaja sehingga dapat menumbuhkan jiwa yang berkarater tandasnya saat ditemui suryabogor (2/3/18).

sementara itu Bapak Gian selaku pembina sanggar Mayang Arum merasa bersyukur dan terima kasih atas apresiasinya kepada kami sehingga anak didik kami tentunya akan lebih terpacu dalam berseni, terima kasih kehadiran team JNE yang sudah menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi ke tempat kami ungkap Bapak Gian yang sedang mempersiapan anak didiknya yang akan tampil di panggung plaza harmoni Yamaha jalan suryakencana.

bapak Gian berharap kepada semua anak didiknya untuk terus dapat meningkatkan kemampuannya sehingga dapat selalu tampil di ajang bergengsi lain nya.

lebih lanjutnya beliau mengatakan ” terima kasih banyak kepada perusahaan jasa pengiriman paket yakni JNE semoga tetap eksis, tambah maju dan berharap untuk selalu tetap memiliki rasa kecintaan dan keperdulian terhadap seni budaya. Dan berharap semua kalangan baik perusahaan, dan pribadi/personal menjadikan perusahaan JNE ini sebagai contoh dalam keperdulian nya kepada seni budaya.
( Roby)

Related For JNE apresiasi Sanggar Mayang Arum