juara umum satu lasastra 5 ke 18 di raih SMP Negeri 4 kota Bogor 2018

Minggu, November 11th 2018. | smp

suryabogor.com – berakit rakit kehulu berenang renang ketepian bersakit sakit dahulu bersenang – senang kemudian. pantun ini sangat sinkron bila di kaitkan dengan siswa SMPN 4 kota Bogor, fasalnya tidak sedikit puluhan siswa telah memboyong beberapa piala serta piagam penghargaan dari SMAN 5 kota pada event bulan bahasa dengan kata lain SMANLi punya program acara tahunan yakni Lasastra 5 ke 18 belum lama ini selama dua hari (7-8/11).

kepala sekolah SMPN 4 Wawan cukup bangga kepada semua masyarakat warga SMP Negeri 4 ini baik para pembina, guru dan para siswa mampu harumkan nama baik sekolah SMP N 4 tandasnya saat di jumpai suryabogor jumat (9/11)

lebih lanjut beliau menuturkan ” faktor keberhasilan dalam perlombaan apapun itu landasan utama nya adalah mental nya para siswa, artinya ketika siswa kalah dalam perlombaan maka dia akan optimis sehingga akan terus-menerus berusaha semaksimal mungkin katanya.

Alhamdulillah SMP N 4 ini berbagai konten lomba siswa SMP N4 selalu siap tampil bahkan akhir bulan ini beberapa siswa akan mewakili kota Bogor dalam acar lomba keagamaan seperti mtq,cerdas cermat,kaligrafi dan lainnya insyaallah akhir bulan ini puluhan siswa akan di terbangkan ke Bandung untuk mengikit lomba tingkat jabar tandasnya saat di jumpai suryabogor.

sambutan kepsek SMAN 5 & sekdis kota Bogpr Jana

diakuinya bahwa keberhasilan dalam prestasi itu buah hasil kerjasama dan kekompakan dalam team dari berbagai unsur baik guru,staf TU, orang tua siswa dan lainnya tanpa mereka tidak akan maksimal ungkap wawan selaku kepala sekolah yang berkumis tebal.

beliau berharap semoga para siswa yang sudah meraih penghargaan dibidangnya Semoga dapat meningkatkan kembali minimal pertahankan karena siswa tidak akan sulit masuk kedalam sekolah Negeri bagi siswa yang berprestasi karena ada jalur prestasi bagi siswa yang memiliki piagam penghargaan tersebut tutupnya.

(Edi)

Related For juara umum satu lasastra 5 ke 18 di raih SMP Negeri 4 kota Bogor 2018