Jurusan Akuntansi SMK Negeri 1 asah kemampuan melalui cerdas cermat

Rabu, Januari 16th 2019. | smk

Suryabogor.com -Guna meningkatkan potensi yang dimiliki siswa SMKN 1 kota Bogor, sekaligus mempertajam wawasan dunia akuntansi, siswa kelas XII menggelar “cerdas cermat akuntansi” berbagai level. Telah diikuti mulai dari kelas 10, 11, dan 12 di ruang serbaguna SMK Negeri 1, jumat 12 januari 2019.

Acara tersebut diselenggarakan siswa kelas XII sekaligus sebagai dewan juri cerdas cermat, pasalanya siswa kelas 12 yang trerlibat sebagai dewan juri itu adalah siswa yang mumpuni dibidangnya dengan bukti mampu memboyong beberapa piala pada event-event yang pernah di ikutinya.

Hal tersebut di ungkapkan Rahmi selaku ketua panitia KOMPAK (Kelompok Akuntansi) “setiap tahun kami mengadakan lomba cerdas cermat guna meningkatkan kemampuan di bidang akuntansi sekaligus mempertajam wawasan akuntansi sehingga kemampuan dibidangnya mampu harumkan nama baik sekolah melalui berbagai event yang di selenggarakan oleh perguruan tinggi maupun lembaga ungkapnya kepada suryabogor.

Masih ditempat yang sama waka humas biasa disapa” bucan alias Nani mengatakan “ saya sangat apresiasi dengan adanya program kompak (kelompok kerja akuntandi) sehingga akan terukir SDM-SDM siswa SMK Negeri 1 kota Bogor dibidang akuntansi dan alhamdulilah lanjut beliau “ tak jarang siswa SMKN negeri 1 kota Bogor menggondol piala penghargaan baik tingkat kota Bogor maupun tingkat jabar dan nasional pungkasnya kepada suryabogor.

Harapan waka Humas dengan adanya kegiatan lomba cerdas cermat internal akuntnasi SMKN 1 kota Bogor mampu meningkatkan kecekatan dalam menyelesaikan soal-soal seputar akuntansi begitupula kedepannya pihak BUMN maupun swasta dapat menerima siswa kami kelak menjadi mitra yang baik dan profesional tutupnya.

Jadi sudah jelas SMK Negeri 1 jalan Heulang kota Bogor yang memiliki jurusan multi media, perkantoran, marketing, dan akuntasi berupaya mencetak siswa yang berprofesional dan tidak sedikit memboyong piala piagam penghargaan dari tingkat kota maupun sampai ke tingkat nasional SMK Negeri 1 dimasing-masing jurusan yang mereka geluti ,

melalui sinergitas antara pihak guru, para staf dan Plt sekolah berupaya meningkatkan siswa yang berkarakter dan berkualitas yang mumpuni ungkap Nani salaku waka Humas SMK Negeri 1 kota Bogor. (Die/Adv)

Related For Jurusan Akuntansi SMK Negeri 1 asah kemampuan melalui cerdas cermat