kades Rancabungur dambakan adanya Arum Jeram sebagai Bumdesnya

Senin, Februari 11th 2019. | pemerintahan, Teras Atas, Teras Bawah

suryabogor. Sumantri selaku Kades Rancabungur mendambakan manfaat kan lahan sungai yang ada di desa tersebut untuk dijadikan lahan area wisata yakni Arum jeram.

Sungai yang tidak jauh dari kantornya ingin dijadikan sebagai bumdesnya, sebagai aset pertumbuhan ekonomi masyarakat desa Rancabungur.

hal tersebut disampaikan Sumantri ” disela musrembang kami meminta atau mengajukan tiga point’ diantaranya sungai jadikan Arum jeram sebagai tempat wisata daerah, penataan pasar tradisional dan ingin memiliki sub terminal ungkapnya kepada suryabogor.

pasar tradisional saat ini belum tertib sehingga berimbas tidak elok dipandang mata dan terlihat kurang tertib maka dari itu kami ajukan agar pasar lebih tertib dan rapih ungkapnya.

tidak hanya Arum jeram dan pasar tradisional saja yang di tertibkan melainkan kades yang gunakan baju orange ini mengajukan sub terminal guna meminimalisir kemacetan di jalan raya Rancabungur kecamatan Rancabungur tandasnya.

Sumantri berharap kepada pemerintah pusat dapat mempertimbangkan dari tiga aspek tadi jika itu terwujud semua maka Rancabungur akan nampak indah dan rapih juga memiliki kas desa melalui Arum jeram sebagai destinasi daerah kab Bogor tutupnya ( die/mid)

Related For kades Rancabungur dambakan adanya Arum Jeram sebagai Bumdesnya