Kejaksaan Negeri Kota Bogor Gelar Hari  Adhyaksa ke 58

Selasa, Juli 24th 2018. | aparat negara

suryabogor.com -Secara serentak Hari Bhakti Adiyaksa diperingati  ditanah air kita Republik Indonesia, seperti halnya yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Kota Bogor, menyelenggarakan kegiatan pada 23 Juli 2018, kegiatan tersebut berlangsung dihalaman utama  kantor Kejaksaan Negeri kota Bogor.

“Momen hari bakti adhyaksa menjadi pertanda meningkatnya penghargaan masyarakat terhadap kinerja kejaksaan serta menjadi sumber semangat bagi korps adhyaksa untuk meningkatkan kinerja dan komitmennya sebagai alat negara yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan menjadi tegaknya supremasi hukum yang berkeadilan,” kata Yudi selaku kepala Kejasaan negeri kota Bogor.

Menurutmya, jajaran Kejari Kota Bogor telah berhasil menjalankan fungsinya dengan baik dalam mengembangkan budaya hukum melalui penciptaan kesadaran hukum dan kepatuhan hukum di tengah masyarakat. sehingga pada kesempatan ini atas nama Pemerintah dan warga masyarakat Kota Bogor mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala dukungan dan kinerja yang telah didedikasikan oleh Kejaksaan Negeri kota Bogor selama ini.

“Terima kasih juga saya sampaikan berkaitan dengan berkembangnya kerjasama antara bidang perdata dan tata usaha Negara serta pembentukan tim pelaksana penyuluhan hukum terpadu kota Bogor yang di dalamnya terdapat unsur kejaksaan Negeri Kota Bogor,” ujarnya.

Kejari Kota Bogor, Yudi Indra Gunawan mengaku sangat bangga karena dalam peringatan Hari Bhakti Adhyaksa tingkat Kota Bogor dihadiri lengkap oleh para Muspida. “Dengan hadirnya seluruh pimpinan Muspida dan undangan lainnya menjadi motivasi dan semangat bagi kami ke depannya untuk berbuat lebih baik dengan sinergi antar lembaga,” kata Yudi.

salahsatu ucapan selamat kepada kejaksaan negeri kota Bogor- PDAM kota Bogor

Ia menambahkan, tema nasional Hari Bhakti Adhyaksa tahun ini mengusung ‘Berkarya dan Berbakti dengan Sepenuh Hati untuk Menjaga Negeri’. Menurut dia, tema tersebut sangat relevan dengan upaya Kejaksaan yang diamanatkan untuk menjaga keutuhan dan membangun bangsa. “Tidak hanya terkait dengan tupoksi dalam penegakan hukum semata. Tetapi terkait juga dengan kontribusi dan peran kejaksaan dalam pembangunan secara aktif bersama dengan pelaku pembangunan lainnya. Kita akan berusaha untuk semakin profesional dan proporsional,” ungkapnya.(die)

Related For Kejaksaan Negeri Kota Bogor Gelar Hari  Adhyaksa ke 58