kelurga besar SMAN 4 antar siswa adu nyali melalui Pensi

Rabu, Oktober 10th 2018. | sma

suryabogor. ratusan pelajar SMA Negeri 4 Kota Bogor unjuk kebolehan di sela panggung seni yang berlangsung satu hari penuh keceriaan dan kesemangatan dalam event tersebut.

acara tersebut resmi di buka oleh kepala sekolah SMAN 4 jalan dreded kota Bogor.dengan rangkain seni diantaranya menampilkan seni tradisional, band,juga comedy stand up dan masih banyak lainnya.

kemampuan dari berbagai macam seni antara tradisional hingga seni medorn dalam acara pentas seni yang berlangsung di SMA Negeri 4 Kota Bogor, kegiatan tersebut sihadiri H. Satari S.Pd. M.Pd, yang mewakili Ķepala Kantor Cabang Dinas( KCD ) wilayah 2 Propinsi Jawa Barat.

Sementara menurut humas SMA Negeri 4 Kota Bogor Drs. H. Mamat mengatakan, kegiatan ini merupakan program tahunan dari ketua Osis, dengan tujuan untuk memper erat tali persahabatan antar teman, dan menumbuhkan rasa percaya diri, karena seni tersebut bisa dijadikan sarana unuk pergaulan yang positif dan menggali potensi dari kemampuan siswa siswi SMA Negeri 4 Kota Bogor.

Pentas seni tersebut diikuti oleh siswa siswi kelas sepuluh dan kelas sebelas yang membuktikan kemampuanya untuk mewakili kelasnya masing masing dalam ajang pentas seni tersebut mereka dapat berkominikasi dan bersukaria untuk dijadikan momentum yang sangat berharga dalam kisah hidupnya untuk dikenang.

Kepala SMA Negeri 4 Kota Bogor. Hj. Enung Nuripah S.Pd. M.Pd, sangat antusias dan memberikan motifasi kepada semua siswa siswi SMA Negeri 4 Kota Bogor, karena kemampuan siswa siswi  tersebut sangat memukau saat tampil dalam pentas seni tersebut, H. Enung berharap agar kemampuan siswa siswi lebih ditingkatkan lagi demi nama baik SMA Negeri 4 Kota Bogor.

Pentas seni dapat dijdikan untuk meningkatkan rasa percaya diri dan menjadi sarana untuk ukuah Islamiah agar terhindar dari perbuatan yang negatif terutama dari Narkoba yang akan merusak moral generasi bangsa
(rmdhn/die)

Related For kelurga besar SMAN 4 antar siswa adu nyali melalui Pensi