kepsek Bhakti Insani : ciptakan siswa dengan tegar ,mandiri dan berkarakter di sela gelar Tamu Ambalan

Kamis, Agustus 2nd 2018. | smk

suryabogor.com – Penerima Tamu Ambalan ( PTA) bisa dikatakan sebagai ajang seorang tamu yang merupakan calon anggota ambalan, singkatnya syarat yang harus ditempuh untuk diakui masuk menjadi anggota ambalan. Biasanya berbentuk perkemahan yang lamanya tergantung sekolah masing-masing.

salah satunya SMK Bhakti Insani yang di ikuti lebih dari 288 siswa terdiri dari 240 pelantikan tamu ambalan dan pelantikan Bantara sebanyak 48 siswa bertempat di villa Arum Sari atang sanjaya Bogor.

PTA yang diikuti oleh siswa SMK Bhakti Insani sebanyak 250 lebih, ini berlangsung tertib, lancar dan menggembirakan dengan serangkaian acara yang menarik dan mengasah kreativitas serta menambah ilmu pengetahuan seperti ceramah – ceramah , kuliah subuh dan tepat shalat lima waktu secara berjamaah ungkap kepala sekolah SMK BI Budiono saat ditemui suryabogor di ruang kerjanya.

lebih lanjut beliau memaparkan ditengah kegiatan tersebut diadakannya “pengenalan kode etik gerakan Pramuka plantikan tamu, pelantikan amablan Bantara dan jenjang pelaksana ungkapnya

selama tiga hari berjalan sukses serta di dukung cuaca yang bersahabat atas doa semua orang tua yang mengey anak-anaknya yang sedang belajar mandiri selama tiga hari (27,28,29/07)

yang biasa disapa Pak Budi selaku kepsek SMK BI berharap dengan adanya bimbingan kepramukaan para siswa akan terus tumbuh siswa yang berkarakter dan mandiri tutupnya (ziko/ die)

Related For kepsek Bhakti Insani : ciptakan siswa dengan tegar ,mandiri dan berkarakter di sela gelar Tamu Ambalan