Kepsek SMAN 8 kota Bogor,: “ perlu adanya sinergitas antara pihak sekolah dengan orang tua siswa

Kamis, November 16th 2017. | aparat negara, budaya, pemerintahan, sma, traveller

sman 8suryabogor.com- Dalam upaya mencerdaskan anak bangsa, lembaga pendidikan dan orang tua siswa harus ada sinergitas positif, antara motivasi dan inovasi, agar kedepan siswa-siswi kami
dari SMAN 8 Bogor, dapat mewujudkan impian dan harapan menuju kesuksesan dimasa depan, ungkap Kepsek SMAN 8 Bogor, Dra. Dedeh Rohayati.

Walaupun baru berjalan tiga Bulan menjabat kepala SMAN 8 Bogor, Dedeh selalu memberikan motivasi terhadap siswa siswi, pada saat kegiatan upacara sekolah, menyampaikan pesan, agar tidak mudah terpropokasi oleh pergaulan yang akan menyesatkan dan menghancurkan masa depan.
Upaya yang dilakukan Dedeh, dalam hal meningkatkan kualitas pendidikan, mengundang orang tua siswa, agar dapat mengetahui perkembangan anak , antara disekolah dan dilingkungan keluarganya, dua sisi yang berbeda, namun satu kesamaan dalam keinginan, jadikan anak yang cerdas dan berkarakter, didasari Iman dan Taqwa terhadap Tuhan yang Maha Esa.

Adapun alasan mengundang orang tua siswa, bukan karena materi, namun Dedeh ingin mengetahui sejauh mana pertanggung jawaban dari kalangan orang tua siswa terhadap anaknya, karena peran orang tua bertanggung jawab dilingkungan keluarganya, dan peran sekolah bertanggung jawab pada saat mengikuti kegiatan belajar, sehingga dinamakan, sekolah adalah rumah kedua bagi siswa dan guru, yang mempunyai tanggung jawab yang sama, pungkas Dedeh. (die/ Hamid)

Related For Kepsek SMAN 8 kota Bogor,: “ perlu adanya sinergitas antara pihak sekolah dengan orang tua siswa