Kepsek SMPN 11 kota Bogor : “tingkatkan siswa berkarakter di sela sambut tahun baru Islam”

Selasa, September 11th 2018. | Berita hangat, Pendidikan

suryabogor.com – Dalam mendidik para siswanya, SMP Negeri 11 kota Bogor tidak hanya mengedepankan ilmu akademik. Tetapi juga membentuk karakter. Hal itu disampaikan kepala sekolah SMP Negeri 11 Sapta Saesti MPd di moment sambut tahun baru Islam 1440 Hijriayah, senin (10/9/2018).

melihat history perjuangan nabi Muhammad SAW dari abad kegelapan menjadi terang benderang dengan kata lain tiap tahun dunia pendidikan akan terus maju dan berkembang, namu sisi lain sekolah SMPN 11 lebih mengedepankan siswa yang berkarakter.

sementara itu kepala sekolah SMPN 11 Sapta Saesti MPd “Sebagai umat islam dalam menyambut tahun baru islam 1440.H.kita harus merefleksikan dan mengaktulisasikan nilai- nilai perjalanan hijrah Nabi Muhamad SAW agar para siswa
lebih memahami sejarah perjuangan nabi besar Muhammad saw.

akan tetapi nabi Muhammad SAW , secara kontekstual yakni, Hijrah dari nilai-nilai yang buruk menuju nilai – nilai yang lebih baik paparnya lewat ponsel kepada suryabogor.

Dia berharap, siswa mampu mengikuti peraturan salah satu tingkatkan semangat belajar dan bisa menularkan hal-hal baik pada teman-teman disekitarnya pungaksnya (adv/edi)

Related For Kepsek SMPN 11 kota Bogor : “tingkatkan siswa berkarakter di sela sambut tahun baru Islam”