Ketua DKM Mesjid Al Istiqomah Wacanakan Program Kemakmuran Mesjid

Selasa, Februari 27th 2018. | Berita hangat, DONATUR

Suryabogor. Mesjid Al. Istiqomah yang berlokasi di Ka Sukaresmi RT.3. RW. 5. Kelurahan Sukaresmi Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, kini sedang giat melakukan perbaikan dan perawatan, untuk kenyamanan dan keamanan bagi yang akan melaksanakan ibadah sholat, termasuk bagi para jemaah pengajian kaum ibu, pemuda dan kaum bapak, ungkap ketua DKM Mesjid Al. Istiqomah. Ustadz Edi.

Selain itu, kami dari jajaran pengurus DKM Mesjid Al. Istiqomah, bersepakat untuk mengembangkan siar Islam, melalui pendidika TPA, yang menggunakan AULA Mesjid dilantai atas, dan sekarang sedang pembuatan tangganya, untuk keamanan dan kenyamanan bagi anak yang akan belajar di TPA, bahkan sekarang karpet mesjid sudah digantikan dengan karpet baru, tebal dan empuk,  sehingga jemaah pengajian menjadi betah tidak membosankan karena merasa nyaman.

Menurut penuturan Ustad Edi, bahwa jemaah pengajian rutin kaum Ibu, pada Hari Minggu yang tadinya cuma 50 orang, sekarang lebih dari 100 Orang,  bahkan ada juga pengajian Remaja Mesjid, yang dibekali ilmu cara memandikan jenazah, dan Doanya, termasuk Doa Kubur, yang dibimbing oleh guru pengajian Mesjid Al. Istiqomah.

Selain itu, kami juga telah sepakat untuk memberdayakan ekonomi masyarakat, melalui dana DKM, yang dinamakan pinjaman tanpa bunga, dengan tujuan untuk menghindari Bank keliling diwilayah kami. Adapun harapan kami dari DKM Mesid AL. ISTIQOMAH, sehubungan kami sedang perbaikan Mesjid, tentunya sangat berharap bagi para donatur, yang akan mentipkan rejekinya di Mesjid Al. Istiqomah untuk bekal dihari kemudian.

(Hamid)

Related For Ketua DKM Mesjid Al Istiqomah Wacanakan Program Kemakmuran Mesjid