kini 35 Pelajar MA ARROSUDINIYAH Kecamatan Cibungbulang gelar UNBK Mandiri

Selasa, April 2nd 2019. | Pendidikan, Teras Bawah

suryabogor. Untuk pertama kalinya MADRASYAH ALIYAH ARROSUDINIYAH Kecamatan Cibungbulang bisa menggelar Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tahun 2019,.

Kegembiraan ini disambut baik oleh seluruh pelajar dan dewan guru di MAS ROSUDINIYAH Kec. Cibungbulang Kabupaten Bogor, Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di laksanakan dari tanggal 1sampai 4 April 2019 yang di ikuti oleh 35 orang pelajar, Senin,1/04/2019.

Ditemui suryabogor Rustomi,S.Pd Kepala MADRASYAH ALIYAH ARROSUDINIYAH Cibungbulang mengatakan Hari ini kami sangat bangga bisa melaksanakan UNBK, karena ini tahun pertama kami bisa melaksanakan UNBK sendiri, dirumah kami sendiri pungkasnya kepada suryabogor

Lebih jauh dia mengatakan, keberhasilan menyelenggarakan UNBK tahun ini memang membutuhkan perjuangan yang sangat tinggi, maklum posisi MA nya memang berada di wilayah yang cukup jauh dan dari segi kemampuan siswa masih belum memadai, namun kami akan terus berupaya terkait sarana dan prasarana akan lebih ditingkatkan lagi tutupnya(By. Ech)

Related For kini 35 Pelajar MA ARROSUDINIYAH Kecamatan Cibungbulang gelar UNBK Mandiri