KKW resmi dipangkuan PWI kota Bogor

Kamis, Desember 13th 2018. | perspektif, Teras Atas

Suryabogor. Kelompok Kerja Wartawan (KKW)Kota Bogor, telah menjalin kesepakatan dengan PWI Kota Bogor, untuk kerja sama dalam membangun karakter dan kualitas insan jurnalis Kota Bogor.

” Nanti kedepannya KKW akan melakukan kegiatan- kegiatan yang berkaitan dengan dunia jurnalistik dan tentunya akan bekerjasama dengan PWI kota Bogor juga PWI Jabar, demikian disampaikan oleh ketua KKW Budi Dalimunthe, SH, di sela rapat internal KKW yang dihadiri keluarga besar KKW dengan suasana yang hangat.(13/12/2018).

Kegiatan tersebut dibahas beberapa program kedepan (wacana) dengan menunjukan keseriusan tupoksi seorang jurnalism sehingga akan tearah ke level kesejahteraan para anggota KKW.

” Kita tak perlu ada yang di ragukan terkait notabene KKW karena pak walikota pun cukup mengapresiasi setelah saya share ke beliau pungkasnya dengan mengacungkan map yang berisi SK dari PWI kota Bogor tersirat dengan nomor 001/POKJA-BGR/XI/2018.tertanggal 21 November 2018.

Puluhan anggota KKW rapat dan sempatkan berselfie ria bertada suka duduk di KKW

Budi Dalimunthe selaku ketua KKW Kota Bogor sangat optimis ditahun 2019, akan mengalami kemajuan secara drastis melalui program kerja yang telah direncanakan, untuk itu Budi berharap kepada semua anggota KKW Kota Bogor, agar lebih semangat dan kesungguhan untuk membesarkan nama KKW Kota Bogor, menuju kesejahtraan hidup bagi semua keluarga besar KKW

(Edi/ Hamid)

Related For KKW resmi dipangkuan PWI kota Bogor