kolam renang milakencana diserbu warga wisata murah meriah

Kamis, April 4th 2019. | wisata dan kuliner

suryabogor -Musim libur lebaran dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk berekreasi bersama keluarga. Memasuki H+4 libur lebaran, tempat rekreasi masih dipadati oleh ribuan pengunjung.

Seperti halnya di lokasi bermain air di bilangan GOR Padjajaran Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor. Kolam renang Mila Kencana yang dikelola oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor mampu menarik perhatian warga Bogor dan sekitarnya.

Para pengunjung tidak perlu merogoh kocek mahal dengan biaya tiket Rp 7.500 per orang, pengunjung bisa menikmati wahana bermain air dan juga papan seluncur.

“Kami mencatat untuk hari ini saja sekitar 3000 pengunjung telah berkunjung kesini, berarti ada peningkatan sekitar 50 persen dari musim libur lebaran tahun lalu,” jelas pengelola kolam renang Mila Kencana, Supriyadi pada suryabogor.com, Sabtu (3/04/2019).

Harga tiket yang murah meriah ternyata menjadi daya tarik para pengunjung untuk mengisi libur lebaran.

“Karena harganya cukup terjangkau jadi saya ajak anak-anak dan keluarga berenang disini,” ujar salah satu pengunjung, hernan

Pihak pengelola pun menargetkan, volume pengunjung akan bertambah pada Minggu (03/04/2019) karena merupakan hari terakhir masa libur lebaran tahun ini. (die)

Related For kolam renang milakencana diserbu warga wisata murah meriah