Kombes Rcky Wakanno luluhkan hati pelaku curanmor

Kamis, Desember 6th 2018. | agama, perspektif, Teras Atas

Pada umumnya prespektif masyarakat seorang aparat kepolisian bertindak geram dan di takuti warga.namun sebenarnya polri memberikan pelayanan yang cukup baik dan santun sehingga pelaku kejahatan yang sudah tertangkap menjalani kehidupan yang baik.

Disela-sela kegiatan Sosialisasi Dan Dukungan Teknis Program Binmas Online System (BOS) di Polda Bali menyempatkan diri dialog dengan Pelaku atau Tersangka Curanmor. Kamis (6/12)

Beliau memberikan nasihat dengan santun dengan bahasa hati yang di utarakannya, sehingga pelaku curanmor berinisial (LA) usia 25 th.kelahiran banyuwangi.

La yang mengaku sudah dua kali melakukan aksi curanmor mengaku menyesal dan akan bertaubat dan akan rajin ke tempat ibadah ( masjid).

Sementara itu Kombes Ricky Wakanno selaku Kabagopsnalev Korbinmas Baharkam Polri menyesal anak di usia remaja melakukan kriminal bahkan ironisnya pelaku sudah berkeluarga ( red,istri).

Kombes Rcky mengatakan” saya memberikan arahan dan masukkan kepada pelaku kriminal selalu dengan hati dan saya selalu tersentuh kepada kaum duafa dan perilaku yang tidak baik maka kami akan berupaya agar mereka menjadi orang yang baik. Ya meski saya bukan ustad tapi setidaknya saya berhati ustadz sambil tersenyum beliau menyampaikan kepada media lewat selluler .

(Edi)

Related For Kombes Rcky Wakanno luluhkan hati pelaku curanmor