Kombes Ricky Wakanno sambut hangat kehadiran wakil ketua DMI & pimpinan pusat generasi muda masjid Indonesia

Jumat, Desember 7th 2018. | agama, perspektif

jakarta – kombes Ricky Wakanno menerima Wakil Ketua DMI ( Dewan Masjid Indonesia),Prov DKI Indonesia H Dadeng serta Pimpinan
Pusat Generasi Muda Masjid Indonesia disambut baik dan mengapresiasi ber silahturahmi untuk mendukung Kinerja Subsatgas Kemitraan Satgas Nusantara.

Kombes Rickiy Waknno berharap dalam pertemuan tersebut, ada hubungan kemitraan antara Polri dengan ribuan Dewan Kemakmuran masjid ( DKM) se DKI Jakarta ke depan terutama terkait kesamaan informasi yang nantinya akan di sampaikan kepada masyarakat ungkapnya saat di hubungi via selluler.

“Dengan adanya dukungan dari masyarakat, sangat membantu program kepolisian supaya selalu tercipta kerukunan dan tercipta situasi yang aman dan kondusif,” ucap Ricky yang suka berbaur dengan warga sekitar, paparnya.

Ia berharap peranan Dewan Kemakmuran masjid bukan hanya sekedar penyambung lidah dakwah keagamaan, juga menjadi garda terdepan dalam menanamkan nilai-nilai kebangsaan.

Lebih lanjut beliau mengatakan “tugas menjaga kondusifitas keamanan, menurutnya, bukan hanya tanggungjawab Polri maupun TNI, keterlibatan masyarakat, termasuk dai-dai muda juga menurutnya sangat berperan dan utama.

Oleh karena ia menegaskan bahwa jalinan silaturahmi antara DKM masjid maupun mushola dan Polri sangatlah penting untuk terwujudnya suatu koordinasi yang baik di masyarakat dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak warga masyarakat agar bersama-sama menjaga persatuan dan kebhinekaan yang dimiliki Indonesia.“Saya berharap kepada para jama’ ah DKI Jakarta bisa bersama-sama bersinergi menjaga persatuan dan tidak terpecah belah oleh siapapun dengan tidak ikut terombang-ambing dengan isu-isu konflik SARA paparnya.

Lebih lanjut beliau sampaikan “Dari 4.300 masjid dan 8000 mushola dapat bersinergis menciptakan utuhnya NKRI harga mati bersama polri dan TNI tutupnya

(Edi)

Related For Kombes Ricky Wakanno sambut hangat kehadiran wakil ketua DMI & pimpinan pusat generasi muda masjid Indonesia